Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorBrak! Mobil Vs Motor di Kemang Bogor, Ojek Online Terpental

Brak! Mobil Vs Motor di Kemang Bogor, Ojek Online Terpental

Bogordaily.net – Kecelakan terjadi di Jalan Raya Parung Bogor tepatnya di Desa Pondok Udik Kecamatan pada Kamis sore 17.30 WIB. Sebuah mobil Toyota Rush berwarna putih oleng hingga menabrak hingga pengemudi terpental.

Menurut keterangan salah satu korban yang terpental ditabrak dari arah belakang, bahwa saat itu dirinya sedang menepi sambil melihat orderan, selang berapa menit tiba-tiba ada mobil dari arah belakangnya oleng langsung menabrak hingga dirinya terpental.

“Mobil rush putih oleng gak tahu ngantuk apa gimana langsung oleng aja, kaget saya langsung terpental motor saya terseret,” kata Boim kepada wartawan menceritakan.

Lebih lanjut cerita Boim saat ia terpental dan motornya terseret ternyata mobil itu juga menabrak motor lain yang saat itu dikemudikan seorang tukang cukur yang lokasi rumahnya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat itu motornya masuk ke dalam kolong mobil dan bawa dua anaknya satu anaknya selamat umur 2 tahun hanya luka ringan sementara yang bawa sama anaknya satu lagi usia 7 tahun luka parah karena terpental terseret juga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit,”katanya.

Sementara pemilik mobil Rush Nci menuturkan hendak berkunjung ke
rumah saudaranya di wilayah Rancamaya Kota Bogor.

“Kejadian dari arah parung menuju Bogor dan bukan ngantuk bahkan saya belum tahu berapa yang tertabrak,” kata Nci ketika dijumpai di lokasi kejadian.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan oleh unit laka lantas Pondok Udik Polres Bogor.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here