Bukan Bir, Heineken Silver Keluarkan Sneakers Unik

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Internasional · 5 Agu 2022 17:48 WIB

Bukan Bir, Heineken Silver Keluarkan Sneakers Unik


 Sneakers yang Diluncurkan dalam Edisi Terbatas Ini Diiberi Tajuk “Heinekicks”. (adweek/Bogordaily.net) Perbesar

Sneakers yang Diluncurkan dalam Edisi Terbatas Ini Diiberi Tajuk “Heinekicks”. (adweek/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Heineken salah satu merek bir populer asal Belanda ini, mengeluarkan produk barunya. Kali ini, Heineken bukan mengekuarkan bir, namun sebuah Heineken Silver mengeluarkan sneakers yang terdapat bir di dalam midsole-nya.

Sneakers unik yang lahir atas kolaborasi antara Heineken Silver dengan The Shoe Surgeon tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan warga sosial media.

Sneakers yang diluncurkan dalam edisi terbatas tersebut diberi tajuk “Heinekicks”. Menariknya, Heinekicks mengusung konsep “walking on beer” dengan desain unik yang dimilikinya.

Perlu diketahui pula, Hinekicks dirilis untuk peluncuran Heineken Silver sekaligus untuk merayakan inovasi dari bir yang easy to drink, smooth, dan untuk generasi baru para peminum bir di dunia.

Untuk merilis sneakers ini, Heineken berkolaborasi dengan The Shoe Surgeon atau Dominic Ciambrone. Ia adalah seorang desainer sneakers yang sangat populer karena kerap menggarap sneakers custom untuk Drake, LeBron James, dan mega bintang lainnya.

Dalam penampilannya, Hinekicks memiliki tampilan colorway yang sangat identik dari Heineken Silver, yakni upper lentikular berwarna hijau yang hadir dengan senutuhan warna merah dan silver yang autentik.

Menariknya, pada bagian lidah sepatu disematkan sebuah kantong untuk menaruh pembuka botol bir yang hadir bersamaan dengan sneakers-nya.

Yang menjadi pusat perhatian dari Hinekicks adalah area midsole-nya sendiri diisi oleh bir lager dari Heineken.

Dilansir dari Sneaker Freaker, metode yang digunakan untuk memasukkan bir ke dalam area midsole adalah dengan cara surgical injection yang telah didesain sedemikian rupa.

Dengan begitu, Hinekicks menjadi sneakers pertama yang memiliki bir lager asli di bagian sneakers-nya. Hal tersebut dilakukan agar memberikan kesan para pemakai seperti konsep yang diusung, yakni walking on beer.

Hinekicks hanya diproduksi sebanyak 32 unit di seluruh dunia. Namun, tujuh di antaranya akan hadir secara eksklusif di Singapura dalam waktu dekat ini.

Sumber: Ventage

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Kebakaran Hebat Tejadi di Gereja Koptik Mesir, 41 Orang Tewas

15 Agustus 2022 - 10:11 WIB

Dor! Satu Bus di Kota Tua Yerusalem Ditembaki Teroris

15 Agustus 2022 - 09:39 WIB

Bus Yerusalem

Kabar Baik, Sekolah di Shanghai Segera Buka Kembali

15 Agustus 2022 - 09:04 WIB

Sekolah di Shanghai

Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak

15 Agustus 2022 - 07:49 WIB

gereja di mesir

Mencekam! Perang Antar Genk di Meksiko Meluas, Belasan Orang Tewas

14 Agustus 2022 - 20:28 WIB

Geng Narkoba

Geger! Penulis Novel Salman Rushdie Ditikam di Atas Panggung

14 Agustus 2022 - 13:26 WIB

Salman Rushdie.
Trending di Internasional