Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBukan Bir, Heineken Silver Keluarkan Sneakers Unik

Bukan Bir, Heineken Silver Keluarkan Sneakers Unik

Bogordaily.net salah satu merek bir populer asal Belanda ini, mengeluarkan produk barunya. Kali ini, bukan mengekuarkan bir, namun sebuah Silver mengeluarkan sneakers yang terdapat bir di dalam midsole-nya.

Sneakers yang lahir atas kolaborasi antara Silver dengan The Shoe Surgeon tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan warga sosial media.

Sneakers yang diluncurkan dalam edisi terbatas tersebut diberi tajuk “Heinekicks”. Menariknya, Heinekicks mengusung konsep “walking on beer” dengan desain yang dimilikinya.

Perlu diketahui pula, Hinekicks dirilis untuk peluncuran Silver sekaligus untuk merayakan inovasi dari bir yang easy to drink, smooth, dan untuk generasi baru para peminum bir di dunia.

Untuk merilis sneakers ini, berkolaborasi dengan The Shoe Surgeon atau Dominic Ciambrone. Ia adalah seorang desainer sneakers yang sangat populer karena kerap menggarap sneakers custom untuk Drake, LeBron James, dan mega bintang lainnya.

Dalam penampilannya, Hinekicks memiliki tampilan colorway yang sangat identik dari Silver, yakni upper lentikular berwarna hijau yang hadir dengan senutuhan warna merah dan silver yang autentik.

Menariknya, pada bagian lidah sepatu disematkan sebuah kantong untuk menaruh pembuka botol bir yang hadir bersamaan dengan sneakers-nya.

Yang menjadi pusat perhatian dari Hinekicks adalah area midsole-nya sendiri diisi oleh bir lager dari .

Dilansir dari Sneaker Freaker, metode yang digunakan untuk memasukkan bir ke dalam area midsole adalah dengan cara surgical injection yang telah didesain sedemikian rupa.

Dengan begitu, Hinekicks menjadi sneakers pertama yang memiliki bir lager asli di bagian sneakers-nya. Hal tersebut dilakukan agar memberikan kesan para pemakai seperti konsep yang diusung, yakni walking on beer.

Hinekicks hanya diproduksi sebanyak 32 unit di seluruh dunia. Namun, tujuh di antaranya akan hadir secara eksklusif di Singapura dalam waktu dekat ini.

Sumber: Ventage

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here