Bukan Bir, Heineken Silver Keluarkan Sneakers Unik

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Internasional · 5 Agu 2022 17:48 WIB

Bukan Bir, Heineken Silver Keluarkan Sneakers Unik


 Sneakers yang Diluncurkan dalam Edisi Terbatas Ini Diiberi Tajuk “Heinekicks”. (adweek/Bogordaily.net) Perbesar

Sneakers yang Diluncurkan dalam Edisi Terbatas Ini Diiberi Tajuk “Heinekicks”. (adweek/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Heineken salah satu merek bir populer asal Belanda ini, mengeluarkan produk barunya. Kali ini, Heineken bukan mengekuarkan bir, namun sebuah Heineken Silver mengeluarkan sneakers yang terdapat bir di dalam midsole-nya.

Sneakers unik yang lahir atas kolaborasi antara Heineken Silver dengan The Shoe Surgeon tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan warga sosial media.

Sneakers yang diluncurkan dalam edisi terbatas tersebut diberi tajuk “Heinekicks”. Menariknya, Heinekicks mengusung konsep “walking on beer” dengan desain unik yang dimilikinya.

Perlu diketahui pula, Hinekicks dirilis untuk peluncuran Heineken Silver sekaligus untuk merayakan inovasi dari bir yang easy to drink, smooth, dan untuk generasi baru para peminum bir di dunia.

Untuk merilis sneakers ini, Heineken berkolaborasi dengan The Shoe Surgeon atau Dominic Ciambrone. Ia adalah seorang desainer sneakers yang sangat populer karena kerap menggarap sneakers custom untuk Drake, LeBron James, dan mega bintang lainnya.

Dalam penampilannya, Hinekicks memiliki tampilan colorway yang sangat identik dari Heineken Silver, yakni upper lentikular berwarna hijau yang hadir dengan senutuhan warna merah dan silver yang autentik.

Menariknya, pada bagian lidah sepatu disematkan sebuah kantong untuk menaruh pembuka botol bir yang hadir bersamaan dengan sneakers-nya.

Yang menjadi pusat perhatian dari Hinekicks adalah area midsole-nya sendiri diisi oleh bir lager dari Heineken.

Dilansir dari Sneaker Freaker, metode yang digunakan untuk memasukkan bir ke dalam area midsole adalah dengan cara surgical injection yang telah didesain sedemikian rupa.

Dengan begitu, Hinekicks menjadi sneakers pertama yang memiliki bir lager asli di bagian sneakers-nya. Hal tersebut dilakukan agar memberikan kesan para pemakai seperti konsep yang diusung, yakni walking on beer.

Hinekicks hanya diproduksi sebanyak 32 unit di seluruh dunia. Namun, tujuh di antaranya akan hadir secara eksklusif di Singapura dalam waktu dekat ini.

Sumber: Ventage

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ngeri! Perampok Gasak Emas 200 Kilogram di Korut

6 Desember 2022 - 23:50 WIB

bunuh diri di Mal Kuningan

Pesawat Ukraina Serang Lapangan Udara, Tiga Tentara Rusia Tewas

6 Desember 2022 - 12:07 WIB

Pesawat Ukraina

Wanita Ini Miliki Nama Terpanjang di Dunia, Terdiri dari 1.019 Huruf

6 Desember 2022 - 10:23 WIB

nama terpanjang di dunia

Sadis, Korut Eksekusi Mati 2 Remaja Gegara Nonton Drama Korea

6 Desember 2022 - 10:17 WIB

Korut eksekusi mati remaja

Selandia Baru Bakal Wajibkan Google dan Facebook Membayar Konten Berita Lokal

6 Desember 2022 - 07:54 WIB

selandia baru google

Diwawancarai Reporter Israel, Fans Inggris Teriak Bebaskan Palestina 

6 Desember 2022 - 07:25 WIB

Bebaskan Palestina
Trending di Internasional