Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanBukan Naura Ayu, Ini Pacar Baru Devano

Bukan Naura Ayu, Ini Pacar Baru Devano

Bogordaily.net – Usai putus dan menjalin kisah asmara selama 3 tahun dengan Naura Ayu. Dalam hitungan bulan, kini Danendra rupanya sudah punya pacar baru. Para pengikut di sosial media tersebut pun dibuat kaget, mereka menduga jika anak Iis Dahlia ini balikan dengan mantan kekasihnya tersebut. Potret bareng pacar baru dibagikan Danendra di Instagram pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @iamdevano, Danendra mengunggah potret kebersamaan dengan seorang wanita yang berambut panjang. Dalam postingannya, tampak anak Iis Dahlia itu dengan seorang gadis saling bertatapan di pinggir jalan pada malam hari.

Danendra masih merahasiakan siapa nama pacar barunya. Lantaran di potret itu ia tidak menandai akun Instagram wanita tersebut. Keduanya pun saling bertatapan satu sama lain seolah mengisyaratkan sedang jatuh hati. Tak hanya itu saja, Danendra pun menuliskan sebuah kalimat tentang cinta dengan bahasa Inggris.

“Cinta datang tanpa peringatan. Cinta itu tak terduga. Kamu tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil,” tulis Danendra dikutip dalam keterangan akun Instagaram pribadinya.

“Sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke dalam hidupmu dan kamu tidak mengharapkan apapun darinya, tetapi tiba-tiba ada tetap di depanmu adalah semua yang kau butuhkan. Saya tidak akan pernah berhenti,” sambung Danendra

Unggahan tersebut sontak membuat warganet terkejut dibuatnya, sehingga muncul berbagai macam reaksi dan komentar di akun tersebut. Ditambah saat melihat sosok wanita yang mirip dengan Naura Ayu.

“Mirip banget sama Naura itu, ayo dong setel musiknya, “glimpse of us” ,” tulis netizen.
“Padahal dulu setiap diundang di manapun selalu bilang kalau dia bangga punya naura, tapi mungkin ya gitu ya hati bisa bolak balik hm,” kata warganet.
“Puncak komedi,” tulis netizen.

Bukan Naura Ayu, identitas kekasih baru Danendra adalah pemilik akun Instagram @bailafauri. Kabarnya, Baila merupakan sahabat Naura Ayu. Melalui Instagram miliknya, Baila juga telah blak-blakan mengenai hubungannya dengan Danendra.

Seperti ketika membagikan Instagram Story seorang rekan yang memanggil Baila dan Devano Danendra dengan sebutan umi-abi. Sebagai informasi lebih lanjut, jika Devano Danendra dan Nuara Ayu telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tiga tahun, namun memutuskan untuk berpisah.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here