Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanBusyet, Medina Zein Ancam Mau Kirim Bom ke Uci Flowdea

Busyet, Medina Zein Ancam Mau Kirim Bom ke Uci Flowdea

Bogordaily.net – Selebgram (MZ) kembali menjalani sidang atas dugaan kasus pengancaman terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Agustus 2022. Hasilnya, mencengangkan. sempat ancam kirim Bom kepada rivalnya Uci Flowdea.

Fakta itu terungkap dalam persidangan tersebut. Sidang itu beragenda mendengarkan keterangan Wahyu Wibowo sebagai saksi ahli.

Di persidangan, Wahyu mengatakan ucapan yang disampaikan ke Uci Flowdea sebagai korban termasuk kategori pengancaman.

“Dalam kaitannya ini, memang bisa dikatakan ada seseorang yang mengancam orang lain. Karena dia () mengatakan akan mengirim bom,” kata Wahyu.

Dalam keilmuan yang dipahaminya, Wahyu Wibowo menjelaskan ucapan tersebut bisa menimbulkan berbagai efek bagi yang dituju.

“Bisa cemas, takut, bisa berani juga,” ujar dia.

Sementara itu, suami sekaligus kuasa hukum , Lukman Azhari, mengatakan, apa yang diucapkan saksi ahli hanya menafsirkan. Bukan berarti maksud istrinya benar-benar melakukan pengancaman.

“Kayaknya nggak seperti itu ya. Ahli hanya bilang menafsirkan kalimat saja,” kata Lukman.

Namun, terlepas dari kebenaran pengancaman atau tidak, menyesal telah menuliskan hal tersebut untuk Uci. Mewakili sang istri, kejadian ini memberikan banyak pelajaran.

“Ya artinya ini semua pelajaran buat semua pihak. Bahwa segala sesuatu harus berhati-hati,” kata Lukman Azhari.

Kasus ini bermula saat Uci Flowdea merasa ditipu saat membeli tas dari . Ia pun melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya. ****

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here