Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorCamat Gunungsindur: Isi Kemerdekaan Dengan Iman dan Akhlakul Karimah

Camat Gunungsindur: Isi Kemerdekaan Dengan Iman dan Akhlakul Karimah

Bogordaily.net – Republik Indonesia sudah memasuki usia yang ke-77 tahun ini. Semarak meriahnya acara Hari Ulang Tahun juga datang dari , Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Rabu 17 Agustus 2022.

Kecamatan Gunungsindur Jajang Dace Hatomi mengatakan, jajarannya telah melaksanakan upacara bendera pada pagi tadi di Lapangan Kecamatan Gunungsindur, setelah beberapa tahun tidak mengadakannya karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Kalau kata orang sunda bilang, ini seperti kuda keluar dari pandutukan atau kuda keluar dari kandangnya,” ungkap kepada Bogordaily.net.

Lebih jauh Dace -sapaanya- meminta seluruh generasi muda bangsa Indonesia, untuk mengisi kemerdekaan Indonesia.

“Jangan hanya jadi penikmat kemerdekaan melainkan isi dengan iman dan akhlakul karimah agar menjadi panutan untuk warga sekitar dan bermanfaat untuk rakyat Indonesia, serta berikan inovasi dan selalu berbuat baik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

Dari pantauan Bogordaily.net, Lapangan dipadati oleh peserta upacara dan warga , Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Masyarakat terlihat sangat antusias dalam upacara pengibaran bendera merah putih kali ini.

(Mutia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here