Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanCara Medina Zein Melepas Rindu pada Anak di Balik Penjara

Cara Medina Zein Melepas Rindu pada Anak di Balik Penjara

Bogordaily.net–  merindukan sang anak setelah hampir dua bulan mendekam di penjara. Karena itulah pun mengirimkan surat untuk buah hatinya.

“Kangen banget,” kata Hal usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2022.

Ia mengaku terakhir ketemu anaknya pada minggu lalu. Untuk mengobati rasa rindu ke anak, punya cara sendiri. Ia sering berkirim surat dari balik jeruji besi.

“Aku biasanya kalau lagi kangen suka nulis surat buat anak,” kata .

Namun bila kerinduannya sudah tak tertahankan, langsung meminta keluarga untuk mengajak anak-anak bila mereka datang membesuk lagi.

“Biar ketemu, biar bisa lihat perkembangan anak,” kata .

Seperti diketahui mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka atas dua laporan berbeda dari Marissya Icha dan Uci Flowdea.

Marissya Icha melaporkan ke Polda Metro Jaya pada September 2021. Selebgram mengadukan Medina atas dugaan pencemaran nama baik. Atas laporan Marissya Icha, resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Pada siang dengan agenda mendengar keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendatangkan saksi Evi Dwi Purnamasari yang mengetahui cerita awal perseteruan Medina Zein dan Marissya Icha.

Dalam sidang, Evi berkata bahwa Marissya Icha memang lebih dulu menyinggung Medina Zein soal dugaan jual beli tas palsu.

“Saya lihat dari Instagram Story Marissya Icha. Dia mempublikasikan artis beli tas palsu dari Medina Zein,” ujar Evi.

Evi juga melihat perbuatan Marissya Icha memicu aksi saling serang dengan Medina Zein lewat unggahan Instagram Story.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here