Tuesday, 16 April 2024
HomeEkonomiCara Mudah Buat Rekening Online BSI, Yuk Intip Langkah-Langkahnya!

Cara Mudah Buat Rekening Online BSI, Yuk Intip Langkah-Langkahnya!

Bogordaily.net – Rekening online () merupakan ikhtiar atas lahirnya bank syariah kebanggaan umat, yang diharapkan menjadi energi baru pembangunan ekonomi nasional serta berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat luas yang modern, universal, dan memberikan kebaikan bagi segenap masyarakat.

Saat ini juga menggunakan alternatif buka rekening secara online. Bagi anda yang ingin membuka rekening secepatnya, sekarang bisa kapan saja dan dimana saja, tanpa perlu khawatir kehilangan momen penting bersama keluarga dan tidak repot karena harus antri di Bank.

Dalam hitungan menit, rekening langsung jadi dan Anda bisa langsung transaksi melalui Mobile. Setoran awal bisa dilakukan melalui transfer minimal Rp100.000,-. Untuk kalian yang khawatir terhadapt data diri, jangan risau karena selalu menjaga kerahasian data diri customernya.

Syarat dan ketentuannya juga mudah banget, dimana kalian hanya perlu melengkapi data diri (KTP, NPWP untuk wajib pajak lalu perangkat yang mendukung proses video call dan tak lupa foto data diri).

Berikut langkah-langkah mudah membuat rekening online :

Poster langkah-langkah cara pembuatan rekening online di Mobile. (Istimewa/Bogordaily.net)

1. Download aplikasi Mobile di playstore atau appstore, selanjutnya buka aplikasinya lalu klik buka rekening
2. Pilih jenis rekening (Tabungan Easy Mudharabah atau Easy Wadiah) sesuai kebutuhan anda
3. Upload Dokumen yang berisi foto diri anda (KTP, NPWP untuk wajib pajak, tanda tangan) dan isi data diri
4. Lakukan Video Call untuk verifikasi diri
5. Rekenng berhasil dibuat dan anda otomatis menerima kode aktivasi dan dapat melakukan aktivitas di Mobile (termasuk penatikan tunai tanpa kartu)
6. Setoran awal minimal Rp.100.000 bisa melalui transfer bank dan untuk kebutuhan kartu debit bisa diambil di cabang Bank Syariah Indonesia terdekat.

Jadi bagaimana? Mudah kan membuka rekening online di Mobile. Tunggu apa lagi, langsung saja download aplikasinya dan aktifkan rekeningnya.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here