Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaCari Bibit Atlit Baru, Piala Walikota Kejuaraan Bola Voli Dimulai

Cari Bibit Atlit Baru, Piala Walikota Kejuaraan Bola Voli Dimulai

Bogordaily.net – Persatuan Seluruh Indonesia (PBVSI) bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota menyelenggarakan antar pelajar tingkat SMP se-Kota untuk memperebutkan piala Walikota.

Pada acara   ini di selenggarakan selama 3 hari dari 22 Agustus hingga 25 Agustus 2022 di Lapangan Indoor GOR Padjajaran, Jalan Pemuda No.02, Kelurahan Tanah Sareal, RT.04/RW.01, Kecamatan Tanah Sereal, Senin 22 Agustus 2022.

Ketua Umum PBVSI Kota Theo Gill mengatakan, pada turnamen diikuti oleh 22 sekolah tim putra dan 19 sekolah tim putri.

“Dengan ada nya turnamen voli ball ini, dirinya berharap ada bibit-bibit baru atlit tim Kota Bogor,” kata Theo Gill kepada bogordaily.net.

Sementara itu, Ketua lll Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI Kota Bogor Sutisna menambahkan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk menjaring adik-adik pelajar berpotensial khusus nya di cabang olahraga bola volly.

Pantauan di lokasi pukul 10:30 WIB, terlihat banyak sekali pelajar yang datang untuk menyaksikan tim kebanggaan sekolah nya bermain. Hampir di seluruh penjuru tribun di penuhi lautan penonton.

Saat pertandingan SMPN 16 Kota Bogor melawan SMPN 7 Kota Bogor, teriakan sorakan penonton menggema di lapangan Indoor GOR Pajajaran.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here