Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaCatatkan Sejarah Derbi London, Dua Pelatih Dikartu Merah

Catatkan Sejarah Derbi London, Dua Pelatih Dikartu Merah

Bogordaily.net – Ini bisa jadi catatan sejarah dalam Derbi London dua pelatihnya dikartu merah bersamaan.

Gara-gara ribut adu mulut antara Pelatih Tottenham Hotspur, dan pelatih Chelsea .

Derbi London Chelsea vs Tottenham Hotspur pada pekan kedua 2022/2023 memang berlangsung panas di Stamfor Bridge, Senin 15 Agustus 2022 dini hari WIB.

Kedua tim saling balas mencetak gol, laga pun diwarnai intrik-intrik panas. Puncaknya di akhir laga, usai wasit Taylor meniup peluit panjang.

Conte berseteru dengan manajer Chelsea, di akhir laga setelah sebelumnya sempat clash di pertengahan pertandingan.

Setelah sempat bersalaman, kedua pelatih top ini malah adu mulut di touchline. Baik Conte maupun Tuchel akhirnya sama-sama dikartu merah oleh wasit Taylor.

Usai pertandingan, Conte mengatakan wasit sebenarnya tak perlu mengeluarkan kartu merah. Ia menilai wasit tak paham betul menilai situasi yang terjadi.

Namun demikian Conte tetap legawa. Ia menerima kartu merah yang diberikan sang pengadil.

“Jujur, wasit memberi saya kartu merah, tapi ia tidak mengerti dinamika apa yang terjadi. Akan tetapi tidak apa-apa saya harus menerimanya,” ucap Conte seperti dimuat Football London, Senin.

“Saya harus akui apa yang kami perlihatkan di pinggir lapangan itu tidak baik dan tidak layak ditiru,” sambung pelatih asal Italia itu.

“Tapi saya ulangi, ini bukan masalah besar. Ini tidak penting. Masalahnya adalah antara saya dan pelatih lainnya, bukan untuk yang lain,” tukasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here