Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaCedera,Tottenham Kheilangan Cristian Romero Hingga Empat Pekan

Cedera,Tottenham Kheilangan Cristian Romero Hingga Empat Pekan

Bogordaily.net – Bek tengah Hotspurs Cristian Romero mengalami dan harus menepi hingga empat pekan. Dirinya menjadi salah satu pemeran kunci di The Lilywhites sejak bergabung dari Atalanta tahun lalu.

Menurut info yang dilansir Football London mengungkapkan bahwa Romero mengalami cedera tersebut saat Spurs menahan seri Chelsea 2-2 di Stamford Bridge pada Minggu lampau dan ia akan ditepikan selama tiga hingga empat pekan.

Cedera yang dialami defender asal Argentina tersebut terjadi setelah ia terlibat insiden kontroversial di Stamford Bridge saat ia menjambak rambut Marc Cucurella di menit akhir derby London. VAR memandang insiden tersebut tapi memutuskan untuk tak memberikan hukuman pada sang pemeran dan beberapa saat kemudian Harry Kane mencetak gol penyeimbang untuk tim besutan Antonio Conte.

Kemudian dikonfirmasi bahwa ia tak akan mengalami tindakan apapun, tapi sang bek tengah akan menepi selama beberapa pekan karena mengalami masalah kebugaran. Ia dipastikan absen dalam beberapa pertandingan termasuk dua derby London melawan West Ham dan Fulham.

Cristian Romero uga terancam tak dapat memperkuat The Lilywhites di awal Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung mulai awal September nanti.

Mereka dijadwalkan akan melawan Manchester City pada 10 September nanti dan defender 24 tahun tersebut berpacu melawan waktu untuk dapat tampil di laga tersebut.

Sementara itu sebagai penggantinya Spurs mempunyai dua opsi di posisi bek tengah merupakan Clement Lenglet yang mereka pinjam dari Barcelona dan Juga Davinson Sanchez yang pernah menggantikan Romero dalam tiga laga terakhir musim lampau dan membantu timnya mencatatkan tiga clean sheet secara beruntun.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here