Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanChef Vindy Lee Tunjukkan Makan Salak Agar Tetap Slay

Chef Vindy Lee Tunjukkan Makan Salak Agar Tetap Slay

Bogordaily.net merupakan buah yang disukai banyak orang karena rasanya yang unik. Biasanya orang akan memakan langsung dengan tangan tanpa embel-embel lainnya. Tapi siapa sangka, chef Vindy Lee lewat akun Twitternya membagikan sebuah video cara makan dengan di akun sosial medianya.

“Caranya pun cukup sederhana, belah pada bagian yang empuk dengan bantuan garpu dan pisau, setelah terbuka, Anda bisa langsung membuka kulit yang menempel di buah dengan garpu serta pisau itu. Pisahkan biji dengan daging buah dan santap perlahan buah dengan garpu” kata Vindy Lee dalam tutorialnya.

“Sisihkan biji yang sudah terlepas dari buah di atas kulit agar lebih rapi. Dengan cara ini, Anda bisa tetap terlihat serta elegan ketika menyantap ” tambahnya.

Chef Vindy Lee menjelaskan beberapa tahapan mengupas buah yang kaya akan nutrisi itu menggunakan garpu dan sendok.

Karena menurutnya kalau membuka kulit salak menggunakan tangan, bisa membuat kuku rusak bahkan tangan terluka karena duri dalam kulit salak itu.

Dia kemudian mempraktekkan membuka salak menggunakan sendok dan garpu yang dimulai dengan mencari bagian salak yang mudah dibelah.

Setelah terbelah, baru buah salak dipisahkan menggunakan garpu dan sendok di atas piring.

Cara makannya pun bisa langsung diiris-iris di atas piring jadi tanpa memegangnya. Sementara itu, biji salak dikumpulkan dengan kulitnya menjadi satu.

Video itu ternyata menggelitik netizen untuk berkomentar. Ada yang menyebut kalau itu jadi tahu cara makan buah salak agar yang baik terutama saat menghadiri acara formal.

“Nggak kepikiran sama sekali buat tetap ketika makan salak. Terima kasih ya, Mbak Vindy,” kata netter.

“Aku yang biasa barbar makan salak, tercengang melihat ini,” tulis netter lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here