Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaChelsea Menang Lawan Everton, Tottenham Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris

Chelsea Menang Lawan Everton, Tottenham Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris

Bogordaily.net–  sukes mengalahkan 1-0 pada pertandingan pertama kedua tim dalam musim ini di Goodison Park Minggu, 7 Agustus 2022 dini hari WIB. Tim asuhan Frank Lampard melakukan perlawanan keras melawan bekas klubnya itu.

Dilansir Suara.com, penalti Jorginho saat menit tambahan babak pertama menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini. kesulitan mengonversi dominasi 70 persen distribusi bola selama laga ini.

Laga sempat terhenti agak lama pada babak pertama ketika Ben Godfrey ditandu keluar lapangan karena cedera parah akibat bertabrakan dengan Jordan Pickford dan Kai Havertz.

Akibatnya pertandingan babak pertama mendapatkan tambahan waktu delapan menit. memanfaatkan betul menit tambahan ini ketika Abdoulaye Doucoure mendorong Ben Chilwell di dalam kotak penalti.

Jorginho kemudian melangkah menjadi algojo penalti untuk memperdaya Pickford yang bergerak berlawan dengan arah bola yang membuat unggul 1-0.

Raheem Sterling yang melakukan debut bersama sempat menyarangkan bola ke dalam gawang tapi gol ini dianulir karena offside.

Pemain berusia 27 tahun itu juga membuat peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-82, tetapi Vitalii Mykolenko berhasil menghalangi laju bola dengan badannya sehingga bola melebar dari gawang yang dijaga Pickford.

Sementara itu klasemen terbaru 2022/2023 hingga Minggu, 7 Agustus 2022, Tottemham Hotspur jadi pemuncak klasemen sementara usai menang telak lawan Southampton.

Bertanding di Stadium, Tottenham menang telak dengan skor 4-1 atas Southampton. Empat gol Spurs dicetak Ryan Sessegnon, Eric Dier, gol bunuh diri Mohammed Salisu, dan Dejan Kulusevski, sementara satu gol Southampton dicetak oleh James Ward-Prowse.

Posisi kedua ditempati AFC Bournemouth yang sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0. Sedangkan posisi tiga dihuni Arsenal yang mengalahkan Crystal Palace 2-0.

Kemudian periangkat lima ada Newcastle United usai mengalahkan tim promosi Nottingham Forest 2-0. Di peringkat lima ada Leeds United usai kalahkan Wolves 2-1.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here