Tuesday, 28 May 2024
HomeHiburanDalem Banget! Makna Umur 39 Tahun Bagi Luna Maya

Dalem Banget! Makna Umur 39 Tahun Bagi Luna Maya

Bogordaily.net–  kini berusia 39  tahun. Tepat pada 26 Agustus 2022 lalu, merayakan hari kelahirannya di Bali bersama orang-orang terdekatnya. Memaknai usia ke-39 tahun, memiliki kesan mendalam.

Di usianya yang hampir kepala empat itu, model sekaligus pebisnis ini menyebut banyak hal-hal yang terjadi di luar dugaannya tahun ini.

“Agak harus dimaknai dengan banyak sekali, hal baik, perubahan positif, banyak kebaikan banyak kesedihan juga. Enggak apa-apa, dikasih berkah banyak juga,” ujar dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya sebagaimana dilansir Suara.com, Senin, 29 Agustus 2022.

“Dikasih hidup masih sampai sekarang, kesehatan juga, banyak juga hal-hal yang benar-benar di luar dugaan, di luar yang direncanakan tapi jauh lebih indah,” katanya menyambung.

Meski tak menyebut hal-hal di luar rencana yang dimaksud, bersyukur pada intinya. Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini juga mendoakan mereka yang ikut mendoakan kebaikan untuknya dibalas kebaikan sampai sepuluh kali lipat.

“Terima kasih buat semua ucapan, kado dan doa yang baik-baik jadi buat teman-teman semua yang enggak bisa kubalas satu-satu. I love you and truely aku doakan semua yang doain aku, doa baik-baik kalian kembali lagi ke kalian 10 kali lipat lebih baik lagi, aamiin,” ujar bintang film Suzzanna: Benapas dalam Kubur itu.

Sementara itu dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya, berbagi momen perayaan ulang tahun ke-39. Salah satu potret yang dibagikan Luna adalah momen bersama ibundanya, Desa Maya Waltaurd Maiyer, yang tampak menemani putrinya di waktu istimewa tersebut.

. (Instagram @lunamaya/Bogordaily.net)

tampil manis dalam balutan maxi dress berwarna kuning cerah. Ia pun membawa beberapa buket bunga, yang sepertinya merupakan hadiah ulang tahun untuknya.

“Setiap hari adalah anugerah, makanya kita menyebutnya present (merujuk kata hadiah dalam bahasa Inggris), karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan penuh warna, cinta, dan berkah di luar dugaan saya,” tulis di Instagram pribadinya dalam bahasa Inggris.

“Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang saya cintai. Bersulang untuk satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk jadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar. 39, saya siap untuk kehidupan apa pun dan pelanginya di depan,” tutup Luna.

Di Instagram Story-nya, melanjutkan momen perayaan ulang tahunnya yang dihabiskannya di Bali ke Taman Nasional Komodo (TNK) di Nusa Tenggara Timur (NTT).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here