Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorDedie Rachim Meriahkan Mantarena Senam Massal Bersama Warga Panaragan

Dedie Rachim Meriahkan Mantarena Senam Massal Bersama Warga Panaragan

Bogordaily.net – Ratusan warga Kelurahan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim tumpah ruah mengikuti senam massal di Jalan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 20 Agustus 2022.

Bersama instruktur senam profesional, warga dan Dedie semangat mengikuti Senam Massal yang digelar warga RW 03, Kelurahan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Saya ucapkan terima kasih warga ikut memeriahkan . Semoga kegiatan ini bisa dirutinkan dan menjadi sarana menyehatkan masyarakat, tidak hanya saat Agustusan tapi kalau bisa seminggu tiga kali biar masyarakat tambah sehat,” ucap Dedie.

Panitia Senam Massal, Aviv Nugraha mengatakan, dalam rangka memeriahkan pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Sebut saja senam, karnaval, band dan operet yang berlangsung dari pagi sampai malam.

Selain itu, Kemeriahan dalam memperingati HUT RI ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, selama dua tahun Pandemi Covid-19, baru di tahun ini bisa melaksanakan kegiatan dengan banyak massa.

Sementara dirinya menuturkan, di kegiatan senam ini peserta cukup membayar biaya pendaftaran Rp 35 ribu sudah termasuk kaos, vitamin, air mineral dan kupon doorprize. Pihaknya sudah menyiapkan doorprize utama yakni sepeda dan mesin cuci. Sementara doorprize hiburan beberapa alat elektronik.

“Semua kemeriahan ini murni swadaya masyarakat dengan menggerakkan para pemuda, tidak ada dari sponsor,” pungkasnya*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here