Dedie Rachim Ikuti Mantarena Senam Massal

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kota Bogor ยท 21 Agu 2022 10:06 WIB

Dedie Rachim Meriahkan Mantarena Senam Massal Bersama Warga Panaragan


 Ratusan warga Kelurahan Panaragan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim senam massal di Jalan Mantarena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 20 Agustus 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Ratusan warga Kelurahan Panaragan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim senam massal di Jalan Mantarena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 20 Agustus 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ratusan warga Kelurahan Panaragan bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim tumpah ruah mengikuti senam massal di Jalan Mantarena, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 20 Agustus 2022.

Bersama instruktur senam profesional, warga dan Dedie semangat mengikuti Mantarena Senam Massal yang digelar warga RW 03, Kelurahan Panaragan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Saya ucapkan terima kasih warga ikut memeriahkan HUT RI ke-77. Semoga kegiatan ini bisa dirutinkan dan menjadi sarana menyehatkan masyarakat, tidak hanya saat Agustusan tapi kalau bisa seminggu tiga kali biar masyarakat tambah sehat,” ucap Dedie.

Panitia Senam Massal, Aviv Nugraha mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Sebut saja senam, karnaval, band dan operet yang berlangsung dari pagi sampai malam.

Selain itu, Kemeriahan dalam memperingati HUT RI ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, selama dua tahun Pandemi Covid-19, baru di tahun ini bisa melaksanakan kegiatan dengan banyak massa.

Sementara dirinya menuturkan, di kegiatan senam ini peserta cukup membayar biaya pendaftaran Rp 35 ribu sudah termasuk kaos, vitamin, air mineral dan kupon doorprize. Pihaknya sudah menyiapkan doorprize utama yakni sepeda dan mesin cuci. Sementara doorprize hiburan beberapa alat elektronik.

“Semua kemeriahan ini murni swadaya masyarakat dengan menggerakkan para pemuda, tidak ada dari sponsor,” pungkasnya*

(Albin)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Program Isbat Nikah Massal, KWB Kota Bogor Gandeng Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A

2 Desember 2022 - 15:36 WIB

Lubang Besar Bikin Macet Jalan Sholeh Iskandar Macet, Contraflow Diterapkan

2 Desember 2022 - 14:32 WIB

Pentingnya Harmonisasi Suami Istri, DWP Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Seminar

2 Desember 2022 - 14:30 WIB

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 2 Desember Desember 2022

2 Desember 2022 - 07:22 WIB

Lokasi SIM keliling 9 November

Warga Cimanggu Permai Pasang Spanduk, Tolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga

1 Desember 2022 - 15:31 WIB

Pembangunan rs mitra keluarga

Dukung Kemajuan Sektor Industri, Politeknik AKA Bogor Gelar Seminar Nasional Kimia Industri dan Terapannya

1 Desember 2022 - 14:27 WIB

Trending di Kota Bogor