Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kabupaten Bogor · 8 Agu 2022 19:58 WIB

Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor


 Anggota PKK Desa Jambuluwuk Saat Mengikuti Monitoring dan Evaluasi. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Anggota PKK Desa Jambuluwuk Saat Mengikuti Monitoring dan Evaluasi. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, terpilih masuk ke delapan besar sebagai lokasi monitoring dan evaluasi lima lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022.

Camat Ciawi, Sutisna menyatakan rasa terima kasihnya kepada ketua dan tim TP-PKK Kabupaten Bogor atas terpilihnya Desa Jambuluwuk Kecamatan Ciawi ke delapan besar sebagai lokasi monitoring dan evaluasi.

“Mudah-mudahan kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor bisa memberikan semangat, dengan niatan yang begitu dalam untuk membangun bersama,” kata Camat Ciawi, Sutisna, Senin 8 Agustus

Musabab Desa Jambuluwuk masuk ke delapan besar lima lomba PKK, kata Sutisna, diharapkan masyarakatnya bisa bersama-sama membangun desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciawi dengan baik.

“Semoga kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa jambuluwuk dan seluruh masyarakat Kecamatan Ciawi khususnya,” tamabahnya.

Selain itu, ia berharap, dengan masuknya Desa Jambuwuluk ke delapan besar lima lomba PKK, kedepannya bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

“Semoga Desa Jambuluwuk jadi desa terbaik, dan kedepannya bisa membawa Jambuluwuk ke tingkat yang lebih atas,” harap Sutisna.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil rapat Bina Daerah (Binda) yang dilaksanakan di kantor PKK Kabupaten Bogor bahwa dari empat puluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogoe, hanya terpilih delapan kecamatan dan delapan Desa yang dapat dilakukan monitoring dan evaluasi.

Monitoring dan evaluasi tersebut dalam rangka lima lomba atau panca lomba sepuluh program pokok PKK tingkat Kabupaten Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tim Recheking Jabar Menilai Langsung Program TP-PKK Desa Sukamaju

6 Oktober 2022 - 20:37 WIB

Program TP-PKK Desa Sukamaju

Sekda Burhanudin Sebut Pramuka Wadah Pembentukan Karakter Para Pemuda

6 Oktober 2022 - 20:00 WIB

pramuka wadah pemuda

Plt. Bupati Bogor Minta PHRI Rangkul Lebih Banyak Anggota Demi Majukan Pariwisata

6 Oktober 2022 - 18:08 WIB

PHRI

Plt. Bupati Bogor Terima Penghargaan NIB Tertinggi Ke-3 Se-Jawa Barat

6 Oktober 2022 - 17:22 WIB

Penghargaan NIB Tertinggi

Gegara Percikan Api, Rumah dan Mobil Odong-odong Ludes Terbakar

6 Oktober 2022 - 17:10 WIB

Mobil Odong-odong Terbakar

Podcast Bincang Bogordaily Kupas Tuntas ChildFund, Seperti Apa?

6 Oktober 2022 - 11:34 WIB

Trending di Kabupaten Bogor