Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorDesa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor

Desa Jambuluwuk, Masuk 8 Besar Lokasi Monitoring PKK Tingkat Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – , Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, terpilih masuk ke delapan besar sebagai lokasi monitoring dan lima Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022.

Camat Ciawi, Sutisna menyatakan rasa terima kasihnya kepada ketua dan tim TP-PKK Kabupaten Bogor atas terpilihnya Kecamatan Ciawi ke delapan besar sebagai lokasi monitoring dan .

“Mudah-mudahan kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor bisa memberikan semangat, dengan niatan yang begitu dalam untuk membangun bersama,” kata Camat Ciawi, Sutisna, Senin 8 Agustus

Musabab masuk ke delapan besar lima lomba PKK, kata Sutisna, diharapkan masyarakatnya bisa bersama-sama membangun desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciawi dengan baik.

“Semoga kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan seluruh masyarakat Kecamatan Ciawi khususnya,” tamabahnya.

Selain itu, ia berharap, dengan masuknya Desa Jambuwuluk ke delapan besar lima lomba PKK, kedepannya bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

“Semoga jadi desa terbaik, dan kedepannya bisa membawa Jambuluwuk ke tingkat yang lebih atas,” harap Sutisna.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil rapat Bina Daerah (Binda) yang dilaksanakan di kantor PKK Kabupaten Bogor bahwa dari empat puluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogoe, hanya terpilih delapan kecamatan dan delapan Desa yang dapat dilakukan monitoring dan .

Monitoring dan tersebut dalam rangka lima lomba atau panca lomba sepuluh program pokok PKK tingkat Kabupaten Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here