Indahnya, Destinasi Wisata Khusus Muslim di Australia, Ada Istana dan Berlimpah Makanan Halal

Menu

Mode Gelap
Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022 Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022

Wisata · 11 Agu 2022 16:49 WIB

Indahnya, Destinasi Wisata Khusus Muslim di Australia, Ada Istana dan Berlimpah Makanan Halal


 Indahnya, Destinasi Wisata Khusus Muslim di Australia, Ada Istana dan Berlimpah Makanan Halal Perbesar

Bogordaily.net – Destinasi wisata khusus muslim di Australia ini sungguh indah. Pilihannya banyak dan yang penting berlimpah makanan halal.

Bagi para traveler bisa menikmati wisata sejarah, warisan budaya yang kaya yang penuh dengan musik, seni, dan arsitektur, serta keindahan alam yang luar biasa dengan danau-danau yang masih asli, gua-gua dunia lain, dan puncak-puncak megah yang tetap berselimut salju sepanjang tahun. wisata ramah muslim Austria

Saat ini di Austria, ada banyak pilihan tempat dan akomodasi wisata ramah Muslim, fasilitas ibadah, dan kuliner dengan label halal, yang memungkinkan setiap Muslim mendapatkan pengalaman berwisata yang sama tanpa harus mengabaikan syariah yang disyaratkan.

Berikut ini Destinasi wisata khusus muslim di Australia

Vienna

Vienna, “The City of Music!” Ibu kota Austria ini menarik banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia karena pesona barok berpadu modern, tradisi musik klasik yang tak lekang oleh masa, dan kafe yang penuh warna dan budaya.

Mungkin reputasi Vienna sebagai tujuan wisata populer ada kaitannya dengan fakta bahwa kota ini memiliki istana yang mengesankan, beberapa museum terbaik dunia, U-Bahn, dan banyak teater megah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan kincir ria tertua di dunia! Tentunya itu hanyalah sebagian kecil dari banyak hal menarik lainnya. Ada lebih banyak destinasi wisata di Vienna yang menunggu untuk diungkap selama perjalanan kamu ke Austria.

Destinasi yang bisa dikunjungi di Vienna

Museum di Vienna

Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi di Vienna, Austria. Jika menginginkan liburan bertema sejarah dan budaya, kamu bisa masuk ke beberapa museum menarik, seperti Kunsthistorisches Museum, yang tidak hanya memiliki koleksi seni dari seniman kelas dunia seperti Canaletto, van Dyck, dan Rubens, tapi juga arsitektur dan interior yang memesona.

Perpaduan interior granit, marmer, dan plesteran yang dihiasi mural Gustav Klimt dan Hans Makart menghadirkan suatu karya seni yang mengesankan.

Museum lain yang sama mengesankannya adalah Albertina, rumah bagi beberapa koleksi seni terbaik, termasuk sketsa dan gambar karya Albrecht Dürer, tak terkecuali lukisannya yang terkenal “Young Hare” yang karena mudah rusak, hanya dipamerkan sekali setiap satu dekade dan diganti dengan tiruannya.

Naturhistorisches Museum, atau lebih dikenal sebagai Natural History Museum, juga memiliki pajangan yang mengesankan, seperti patung Venus of Willendorf, sejumlah kerangka dinosaurus, dan koleksi meteorit tertua dan terbesar di dunia. Leopold Museum, Haus der Musik, adalah beberapa museum lain yang wajib masuk dalam itinerary perjalanan kamu di Vienna.

Istana-istana di Vienna

Istana mungkin merupakan perwujudan dari kemegahan kerajaan Austria. Yang paling menyita perhatian, Schönbrunn Palace. Istana dengan 1,441 kamar ini merupakan keajaiban arsitektur dan merupakan salah satu monumen budaya dan sejarah paling menonjol di Austria. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Privy Garden, Orangery Garden, Maze, and The Zoo, Palm House, dan juga Desert House!

Hofburg Palace, pun dikenal sebagai Istana Kekaisaran, juga wajib dikunjungi karena merupakan kediaman keluarga kerajaan. Saat ini, istana tersebut dijadikan kantor Presiden Austria, dan juga merupakan objek wisata yang terkenal. Ikuti tur yang ditawarkan agar kamu tidak melewatkan kesempatan melihat Sisi Museum, Imperial Treasury, dan Imperial Apartments.

Istana lainnya, Belvedere Palace adalah istana yang pas dikunjungi para pecinta seni, yang tertarik melakukan perjalanan melihat koleksi seni yang ada di istana ini dari dekat, termasuk karya seni dari Abad Pertengahan hingga saat ini dan menampung koleksi terbesar seniman terkenal Austria Gustav Klimt. Sebelum berkunjung, pastikan kamu memiliki tiket masuk.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Review Situ Rawa Gede Bogor, Tempat Wisata Mancing Asik, Berikut Rute dan Harga Tiketnya

29 September 2022 - 19:55 WIB

Review Bukit Rangon Tempat Wisata di Bogor Paling Instagramable, Berikut Rute, Harga Tiket dan Fasilitasnya

29 September 2022 - 19:35 WIB

Review Tempat Wisata Puncak Mustika Manik, Tiket Masuk dan Fasilitasnya

29 September 2022 - 18:48 WIB

Review Tempat Wisata di Pamijahan Bogor, ‘Surga-surga’ Yang Tersembunyi

29 September 2022 - 13:07 WIB

Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Jika Pesawat Delay

29 September 2022 - 08:48 WIB

pesawat delay

Camping Asik di Bukit Alesano Bogor: Informasi Lokasi, Rute dan Harga Masuk

28 September 2022 - 17:59 WIB

Bukit Alesano Bogor
Trending di Wisata