Thursday, 9 May 2024
HomeTravellingIndahnya, Destinasi Wisata Khusus Muslim di Australia, Ada Istana dan Berlimpah Makanan...

Indahnya, Destinasi Wisata Khusus Muslim di Australia, Ada Istana dan Berlimpah Makanan Halal

Bogordaily.net – Destinasi khusus muslim di Australia ini sungguh indah. Pilihannya banyak dan yang penting berlimpah makanan halal.

Bagi para traveler bisa menikmati sejarah, warisan budaya yang kaya yang penuh dengan musik, seni, dan arsitektur, serta keindahan alam yang luar biasa dengan danau-danau yang masih asli, gua-gua dunia lain, dan puncak-puncak megah yang tetap berselimut salju sepanjang tahun. ramah muslim Austria

Saat ini di Austria, ada banyak pilihan tempat dan akomodasi ramah Muslim, fasilitas ibadah, dan kuliner dengan label halal, yang memungkinkan setiap Muslim mendapatkan pengalaman berwisata yang sama tanpa harus mengabaikan syariah yang disyaratkan.

Berikut ini Destinasi khusus muslim di Australia

Vienna

Vienna, “The City of Music!” Ibu kota Austria ini menarik banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia karena pesona barok berpadu modern, tradisi musik klasik yang tak lekang oleh masa, dan kafe yang penuh warna dan budaya.

Mungkin reputasi Vienna sebagai tujuan populer ada kaitannya dengan fakta bahwa kota ini memiliki istana yang mengesankan, beberapa museum terbaik dunia, U-Bahn, dan banyak teater megah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan kincir ria tertua di dunia! Tentunya itu hanyalah sebagian kecil dari banyak hal menarik lainnya. Ada lebih banyak destinasi di Vienna yang menunggu untuk diungkap selama perjalanan kamu ke Austria.

Destinasi yang bisa dikunjungi di Vienna

Museum di Vienna

Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi di Vienna, Austria. Jika menginginkan liburan bertema sejarah dan budaya, kamu bisa masuk ke beberapa museum menarik, seperti Kunsthistorisches Museum, yang tidak hanya memiliki koleksi seni dari seniman kelas dunia seperti Canaletto, van Dyck, dan Rubens, tapi juga arsitektur dan interior yang memesona.

Perpaduan interior granit, marmer, dan plesteran yang dihiasi mural Gustav Klimt dan Hans Makart menghadirkan suatu karya seni yang mengesankan.

Museum lain yang sama mengesankannya adalah Albertina, rumah bagi beberapa koleksi seni terbaik, termasuk sketsa dan gambar karya Albrecht Dürer, tak terkecuali lukisannya yang terkenal “Young Hare” yang karena mudah rusak, hanya dipamerkan sekali setiap satu dekade dan diganti dengan tiruannya.

Naturhistorisches Museum, atau lebih dikenal sebagai Natural History Museum, juga memiliki pajangan yang mengesankan, seperti patung Venus of Willendorf, sejumlah kerangka dinosaurus, dan koleksi meteorit tertua dan terbesar di dunia. Leopold Museum, Haus der Musik, adalah beberapa museum lain yang wajib masuk dalam itinerary perjalanan kamu di Vienna.

Istana-istana di Vienna

Istana mungkin merupakan perwujudan dari kemegahan kerajaan Austria. Yang paling menyita perhatian, Schönbrunn Palace. Istana dengan 1,441 kamar ini merupakan keajaiban arsitektur dan merupakan salah satu monumen budaya dan sejarah paling menonjol di Austria. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Privy Garden, Orangery Garden, Maze, and The Zoo, Palm House, dan juga Desert House!

Hofburg Palace, pun dikenal sebagai Istana Kekaisaran, juga wajib dikunjungi karena merupakan kediaman keluarga kerajaan. Saat ini, istana tersebut dijadikan kantor Presiden Austria, dan juga merupakan objek yang terkenal. Ikuti tur yang ditawarkan agar kamu tidak melewatkan kesempatan melihat Sisi Museum, Imperial Treasury, dan Imperial Apartments.

Istana lainnya, Belvedere Palace adalah istana yang pas dikunjungi para pecinta seni, yang tertarik melakukan perjalanan melihat koleksi seni yang ada di istana ini dari dekat, termasuk karya seni dari Abad Pertengahan hingga saat ini dan menampung koleksi terbesar seniman terkenal Austria Gustav Klimt. Sebelum berkunjung, pastikan kamu memiliki tiket masuk.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here