Friday, 29 March 2024
HomeViralDetik-Detik Guru Agama Meninggal Saat Salat Terekam CCTV

Detik-Detik Guru Agama Meninggal Saat Salat Terekam CCTV

Bogordaily.net–  Sebuah rekaman CCTV merekam detik-detik seorang pria yang meninggal dunia saat sedang melaksanakan salat. Video tersebut kemudian di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kodil0127. Dalam keterangannya di video disebutkan seorang pria yang diketahui adalah seorang guru agama sekolah dasar di Kabupaten Sintang meninggal dunia saat sedang melaksanakan salat sunnah sebelum Isya. Peristiwa terjadi pada Minggu, 7 agustus 2022 sekitar pukul 19.00 WIB di Masjid Al Kausar Gang Wiyata 1 Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Pada rekaman kamera CCTV terlihat almarhum sedang khusyuk menjalankan ibadah salat sunnah sebelum isya. Namun belum sempat melakukan rukuk, almarhum tiba-tiba terjatuh ke arah belakang atau yang tepat di hadapan salah satu jamaah di masjid tersebut. Jamaah di masjid itu pun berdatangan menuju ke arah almarhum untuk melihat kondisinya.

“Innalilillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Allah berkehendak lain, Allah telah memanggilnya,” tulis keterangan vidoe yang dilansir dari akun Instagram @kodil0127, Rabu, 10 Agustus, 2022.

guru agama yang meninggal dunia saat salat itu kemudian turut diunggah oleh akun Instagram @bogordailynews. Video itu lantas menyedot perhatian warganet yang memberikan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“Kematian yg sangat dicemburui,”

“Ya Allah meninggal kanlah aku dgn cara seindah ini ya Allah ,meninggal dengan menghadap Allah , Husnul khotimah MasyaAllah Tabarokallah ,semoga bpknya Husnul khotimah dn keluarga yg d tinggalkan dberikan ketabahan Aamiin Ya Rabbal'aalamiin,”

“Iri banget dengan proses kematianny”

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun meninggal yg indah meninggal husnul khotimah,”

“MasyaaAllah…Innalillahi wainnailaihi rojiun… iri sama yg meninggal kaya gini,”

“Ya Allah kematian yang indah, Husnul khatimah insyaallah,” tulis warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here