Friday, 26 April 2024
HomeNasionalDibeberkan Sahabat Karibnya, Ini 4 Polwan Cantik AKP Rita Yuliana

Dibeberkan Sahabat Karibnya, Ini 4 Polwan Cantik AKP Rita Yuliana

Bogordaily.net – Namanya Cyntia Ardila, sosok MC asal Yogyakarta. Dia mengaku sahabat dekat dari Polwan cantik .

Dia lalu mengungkap kedekatannya itu. Rita Yuliana yang belakangan diisukan memiliki hubungan dekat dengan Irjen Pol Ferdy Sambo, tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J makin jadi buruan netizen.

Pengakuan Cyntia Ardila tersebut diungkap lewat unggahan Instagram Story di akun Instagram resminya, @cyntiaardila.ym baru-baru ini. Ada beberapa hal yang jadi poin pengakuan Cyntia terkait informasi pribadi Rita Yuliana.

Pertama adalah perihal penampilan Rita Yuliana yang dituding hasil operasi plastik.

Kedua adalah terkait isu dirinya menikah siri, dan yang ketiga soal dirinya mengundurkan diri dari kepolisian.

Berikut ini penjelasan lengkap dari Cyntia Ardila:

1. Keaslian kecantikan Rita Yuliana

Kecantikan wajah sempat jadi sorotan publik lantaran dituding hasil operasi plastik (oplas). Di media sosial, sempat beredar foto-foto lawas yang terlihat berbeda dengan penampilannya saat ini.

Terkait isu dugaan oplas tersebut dibantah tegas oleh Cyntia Ardila. Dirinya menegaskan yang dikenalnya tak pernah melakukan operasi plastik atau perubahan di wajahnya.

Terlebih, izin cuti di kepolisian amat terbatas, yakni 7 hari dalam satu tahun. Sehingga, tidak mungkin Rita melakukan pemulihan usai operasi plastik yang membutuhkan waktu lama, hanya dengan jatah cuti 7 hari saja.

“Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik, pastinya untuk operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimal 7 hari per tahunnya,” ujar Cyntia lewat akun instagramnya @cyntiaardila.ym.

2. Soal isu Rita Yuliana nikah siri.

Cyntia juga menjelaskan soal isu nikah siri. Ia dengan tegas membantah dan menyatakan bahwa isu tersebut tidaklah benar alias hoax.

“Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single, isu diluar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,” tegasnya.

3. Soal isu resign dari kepolisian

Selain itu, Cyntia juga menegaskan sampai saat ini AKP Rita masih berdinas di Polda Metro Jaya dan tidak pernah mengundurkan diri. Jabatannya saat ini adalah Perwira Unit Panit Subdirektorat Sub Direktorat Reserse Kriminal Ditreskrimsus Polda Metro.

“Kak Rita masih dinas dan tidak resign. Isu di luar itu hanya hoax,” ucapnya.

4. Sifat Rita Yuliana di mata sahabat

di mata Cyntia adalah orang yang baik dan ramah serta dekat dengan keluarga.

“Melanjutkan penjelasan saya, sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang kak Rita, dawi awal kenal memang seorang yang baik, humble, ramah, agak tomboy, care banget dengan orang terdekat dan keluarga,” jelas Cyntia.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here