Friday, 29 March 2024
HomeTravellingDigadang-Gadang Jadi Beach Club Terbesar di Asia, Intip Megahnya Atlas Beach Fest...

Digadang-Gadang Jadi Beach Club Terbesar di Asia, Intip Megahnya Atlas Beach Fest Bali

Bogordaily.net – Atlas Beach Fest , digadang-gadang jadi di Asia. Terletak di kawasan Canggu yang memang terkenal dengan jejeran club tempat party, Atlas Beach Fest pun menawarkan wisata serupa.

Yuk kita intip megahnya Atlas Beach Fest ini, dari luar, kita sudah bisa melihat cantiknya bangunan  terbaru di ini. Ada banyak spot untuk foto-foto di kawasan luar entrance. Di luar sini, kamu sudah bisa merasakan vibes  secara gratis!

Kalau hanya ingin ngopi cantik atau yang lebih on-budget, di luar sini juga ternyata banyak jejeran cafe, lho, rasanya beneran seperti berada di kawasan beachwalk luar negeri. Nama area ini adalah Culinary Ground.

Masuk ke dalam, kita akan disuguhkan jejeran tempat duduk, beragam desain kolam renang yang terlihat menyegarkan, dan di ujung luar , kita bisa langsung menyaksikan pantai. Indah banget deh pokoknya.

Di area stage, terdapat booth DJ yang dikelilingi layar LED raksasa yang menyala terang dan warna-warni. Kalau kamu cari vibes party, dijamin kamu akan puas berada disini seharian.

Atlas Beach Fest juga ternyata masih terbilang sangat baru, RedTraveller!  raksasa satu ini baru diresmikan dan dibuka untuk umum pada 18 Juli 2022 kemarin.

Usut punya usut,  hits ini ternyata sahamnya dimiliki oleh dua public figure kondang nan sensasional Indonesia, lho! Keduanya adalah Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

Itulah beberapa kemegahan Atlas Beach Fest , yang jadi tempat favorit turis manca Negara maupun lokal.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here