Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorDiguyur Hujan, Puncak Perayaan HUT Ke 77 RI di Pesona Batavia Bogor...

Diguyur Hujan, Puncak Perayaan HUT Ke 77 RI di Pesona Batavia Bogor Banjir Hadiah

Bogordaily.net – Kemeriahan perayaan HUT ke-77 RI, masih menyelimuti warga diberbagai daerah di Kabupaten Bogor. Seperti yang dirasakan warga Perumahan . Tepatnya di RW 007, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Warga bergembira saat menghadiri puncak acara peringatan hari kemerdekaan, pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat  warga . Baik anak-anak, remaja, dewasa, laki-laki serta perempuan larut dalam suasana gembira serta penuh keakraban saat mengikuti momen tahunan tersebut.

Dari pantauan bogordaily.net sejumlah pementasan tari-tarian baik tari tradisional dan modern dipentaskan di atas panggung oleh anak-anak serta para remaja. Warga yang hadir terlihat menikmati sajian pertunjukan yang ditampilkan. Dari raut wajah mereka, sangat kentara kalau mereka tengah bersuka cita, larut dalam kegembiraan.

Ketua RW 007 MGS Haryanto Darmawan, mengatakan bahwa acara itu baru dilaksanakan kembali setelah dua tahun absen karena  pandemi Covid-19. Beruntung setelah pemerintah melonggarkan PPKM, baru pada kali ini warga dapat merayakan kembali HUT RI.

Kemeriahan puncak acara di Perumahan Pesona Batavia, Pada Sabtu 27 Agustus 2022 (Foto: Mutia/Bogordaily)

Dihadapan warganya saat memberi sambutan Haryanto Darmawan, atau yang akrab disapa Ary menuturkan, pihaknya menganggarkan dana sebesar Rp15 juta untuk peringatan HUT RI di tahun ini.

“Panitia tidak memungut biaya sepeserpun kepada masyarakat dalam pelaksanaan acara ini, semua kita menggunakan uang KAS RW,” ucapnya.

Selain beragam pertunjukan seni, dalam rangkaian acara tersebut panitia menyerahkan sejumlah  hadiah kepada para pemenang lomba 17 Agustusan. Tidak hanya buat para pemenang lomba, waga yang hadir juga diberi doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Kemeriahan acara puncak di Perumahan Pesona Batavia, Pada Sabtu 27 Agustus 2022 (Foto: Mutia/Bogordaily)

Ary juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Perumahan Pesona Batavia. yang telah membantu menyukseskan acara pada malam hari tersebut, sehingga acara berjalan lancar dan meriah

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu yang telah menyumbang makanan, tenaga, pikiran,” ungkapnya.***

 

(Mutia Dheza Cantika/Diki Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here