Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDihajar Strasbourg, Liverpool Tumbang di Kandang

Dihajar Strasbourg, Liverpool Tumbang di Kandang

Bogordaily.net– harus menelan pil pahit usai kalah dalam sesi pramusim melawan di Anfield, Senin, 1 Agustus 2022 dini hari. Pada pertandingan terakhir untuk persiapan musim 2022/2023 atau selang sehari setelah kemenangan atas Manchester City di Community Shield, The Reds takluk tiga gol tanpa balas oleh .

menyimpan sebagian besar pemain intinya dan hanya meninggalkan Ibrahima Konate, Joe Gomez, Nathaniel Phillips, Fabio Carvalho, dan James Milner.

Dikutip DetikSport, tanpa pemain andalannya, kesulitan mengimbangi permainan dan sudah kebobolan di menit keempat berkat gol Adrien Thomasson. Thomasson mendapat umpan Marvin Senaya dan melepaskan sepakan kencang ke gawang Harvey Davies.

Gol membuat The Reds berani keluar menyerang pertahanan . Satu peluang didapat Carvalho di menit ke-12 tapi bola tembakannya menyamping tipis.

Di menit ke-13, menambah derita Liverpool saat kebobolan lewat Habib Diallo. Diallo mendapat umpan matan Ludovic Ajorque untuk dituntaskan lewat sepakan ke pojok kiri bawah.

Thomasson pun mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-21. Umpan terobosan diberikan kepada Thomasson sebelum ditembak kencang ke gawang.

Tertinggal tiga gol di babak pertama, Liverpool coba menaikkan intensitas serangan agar bisa mencetak gol secepatnya. Sayangnhya, Liverpool tetap kesulitan mencetak gol.

Satu kans dibuat Harvey Elliott lewat sundulan di menit ke-77. Elliott menanduk bola umpan dari rekannya namun bisa ditepis Matz Sels. Sels juga bisa membendung sepakan keras Milner di menit ke-86.

Laga pun usai dan skor 3-0 bertahan untuk kemenangan alias memberikan kekalahan ketiga Liverpool di sesi pramusim ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here