Monday, 6 May 2024
HomeHiburanDiisukan Nikah dengan Pangeran Dubai, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Diisukan Nikah dengan Pangeran Dubai, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Bogordaily.net– Lama tak terdengar kabarnya, diisukan telah nikah lagi dengan seorang pria asal Dubai. Bahkan kabarnya pria tersebut merupakan seorang dengan Pangeran Dubai.

Seperti diketahui setelah rumah tangganya dengan Engku Emran kandas, disebut dilirik pria asal Dubai. Bahkan di media sosial sempat heboh video yang menyebut telah nikah dengan pria yang berasal dari Dubai. Kabar itu pun dibantah oleh asisten , Rita.

.(Instagram/@laudyacynthiabella/Bogordaily.net)

“Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar, semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufik,” tegas Rita, asisten dikutip detikcom, Senin, 1 Agustus 2022.

Di sisi lain, menyebut telah berusaha meninggalkan dunia hiburan. Ia juga mengaku salah satu doa dipanjatkan adalah bisa istikamah.

“Itu salah satu doa yang selalu saya minta. Namanya istikamah itu susah banget, mudah-mudahan Allah selalu kasih saya pertolongan. Namanya setan kapan pun, di mana pun selalu ada,” kata di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sebagaimana dilansir Detikhot, Senin, 1 Agustus 2022.

Termasuk keinginannya untuk meninggalkan dunia hiburan. mengaku sudah meninggalkan dunia film.

“Jadi memang ingin pelan-pelan istikamah, insyaallah udah nggak ada film lagi. Meninggalkan film sih sudah lama. Terakhir (film) Buya Hamka kemarin memang sudah niat. Insyaallah, semoga film terakhir benar-benar yang kemarin,” harapnya.

Saat ini tak lagi terlihat di televisi. Dia bahkan lebih banyak menghabiskan waktu untuk membesarkan bisnisnya.

“Belajar aja, lagi fokus satu-satu kita ingin belajar banget, juga fokus berbisnis. Jadi ya lebih fokus aja. Masih L, bisnis,” katanya.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here