Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDikira Istri Irjen Ferdy Sambo, Selebgram Vivi: Saya Bukan Istri Jenderal

Dikira Istri Irjen Ferdy Sambo, Selebgram Vivi: Saya Bukan Istri Jenderal

Bogordaily.net–  Seorang bernama disebut memiliki kemiripan dengan istri , Putri Candrawathi. Ia pun lantas meluapkan emosinya setelah fotonya disebar di media dan disebut-sebut sebagai istri Ferdy Sambo yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat itu.

Dalam postingan di Instagram Story, dia kesal akunnya kini menjadi sasaran komentar negatif warganet. Hal itu lantaran banyak media memakai fotonya dan menyebut dirinya istri Ferdy Sambo.

. (Instagram/@princess__vie__tan/Bogordaily.net)

“Ini ada lagi media masih pake foto saya. Parah nggak bisa bedain apa,” tulis di Instagram Story dilansir Suara.com.

Beruntung kini dia patut bernapas lega karena sudah banyak yang menyadari kalau dirinya bukan Putri Candrawathi.

“Bangun tidur ada berita hari ini dari temen. Semoga orang-orang sudah pada paham kalau saya bukan istri jendral,” kata .

“Lelah saya,” sambungnya lagi.

Sementara itu dikenal sebagai salah satu yang cukup populer. Dia berasal dari Cirebon. Akun Instagramnya dengan nama @princess__vie__tan sendiri sudah memiliki pengikut lebih dari 660 ribu.

. (Instagram/@princess__vie__tan/Bogordaily.net)

Seperti diketahui atau FS telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J. Dalam penetapan tersangka, Ferdy Sambo diduga berperan menyuruh tersangka Bharada E untuk menembak Brigadir J di rumah dinasnya di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan dan diduga merancang skenario seolah-olah ada aksi tembak menembak.

Ferdy Sambo menjadi tersangka keempat pada kasus ini. Tiga kasus lainnya ialah Bharada E, Bripka RR, dan KM. Bharada E dianggap berperan melakukan penembakan terhadap korban, Bripka RR membantu dan menyaksikan penembakan korban dan KM yang merupakan sopir istri Ferdy Sambo melakukan hal yang sama dengan Bripka RR.

“Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap Saudara J yang menyebabkan Saudara J meninggal dunia yang dilakukan Saudara RE atas perintah Saudara FS,” kata Kapolri dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 9 Agustus 2022 lalu.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here