Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDitanya Soal Ini, Pesulap Merah Nyerah, Apaan Tuh?

Ditanya Soal Ini, Pesulap Merah Nyerah, Apaan Tuh?

Bogordaily.net menyerah. Saat diminta netizen membongkar kasus yang satu ini. Belakangan ini magician ini menyita perhatian ternyata belum meredup sampai saat ini. Tak tanggung-tanggung dia membongkar praktik culas para dukun Se Indonesia. Dia bahkan menantang para dukun-dukun palsu itu.

Setelah dipandang berhasil membongkar cara kerja dukun dan ilmu santet dengan masuk akal. Kini pria bernama asli Marcel Radhival ini diminta warganet membongkar permasalahan lain yang tak kalah mengundang kontroversi.

Lebih detailnya, diminta untuk membongkar trik dugaan investasi bodong Ustaz Yusuf Mansur.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran belakangan semakin banyak laporan orang yang mengaku menjadi korban investasi bodong Yusuf Mansur. Bahkan tak sedikit yang kabarnya mendatangi langsung rumah pendakwah tersebut untuk meminta pertanggung jawaban.

Mendapat banyak permintaan dari warganet, rupanya memberi tanggapan sendiri.

Tidak menerima seperti yang selama ini dilakukan jika menghadapi pertanyaan seputar dukun dan santet, mengaku tidak bisa menangani untuk permasalahan satu itu.

“Wah bukan keahlian saya,” jawabnya.

menegaskan, ilmu yang selama ini didalaminya adalah rahasia perdukunan. Namun bukan untuk mengamalkan, melainkan membongkar trik yang dilakukan oknum dukun.

“Saya dititipkan Allah (mendalami ilmu rahasia perdukunan) dan dipermudahkan banget untuk membongkar rahasia dukun,” terang lelaki 26 tahun ini.***

Sumber: Suara.com

Editor: Riyaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here