Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDitawari Cristiano Ronaldo, Barcelona Lebih Memilih Robert Lewandowski

Ditawari Cristiano Ronaldo, Barcelona Lebih Memilih Robert Lewandowski

Bogordaily.net – Presiden , Joan Laporta, tak menyangkal bahwa sempat ditawari Cristiano Ronaldo, tetapi lebih memilih .

Cristiano Ronaldo sempat ditawarkan ke klub top Eropa oleh sang agen, Jorge Mendes, pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemain asal Portugal itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, termasuk , ​​meskipun afiliasinya yang kuat dengan rival sengit Real Madrid.

Barca kabarnya sempat tertarik dengan tawaran tersebut karena saat itu sedang kesulitan mendatangkan dari Bayern Muenchen.

Ketika ditanya tentang Ronaldo, Laporta mengatakan, “Yah, jenis cerita ini berhembus selama proses jendela musim panas. Selalu muncul banyak berita, tetapi pada akhirnya kami menginginkan Lewandowski.”

Namun, minat langsung luntur setelah berhasil memboyong Lewandowski dengan biaya sebesar 50 juta euro (sekitar Rp757 miliar).

Laporta mengakui memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo.

“Aku sudah lama mengenalnya. Dia adalah salah satu agen pemain terbaik. Dia tahu bagaimana melakukan pekerjaannya dan saya menghormatinya. Dalam hal ini, kami memutuskan untuk memilih Lewandowski dan tahu dia sangat penting bagi kesuksesan kami,” kata Laporta.

Terkait rumor tersebut, Joan Laporta tak menyangkal bahwa pernah ditawari CR7.

Namun, Laporta menegaskan lebih memilih Lewandowski karena merupakan prioritas sejak awal.

“Apakah Cristiano Ronaldo ditawarkan ke ?” kata Laporta seperti dikutip BolaSport.com dari CBS Sports.

“Ya, tetapi prioritas kami adalah dan kami memutuskan untuk mengontraknya.”

“Cerita itu sangat bagus, tetapi Anda akan selalu mendengar banyak berita kontradiktif tentangnya.”

“Kami kini punya Lewandowski.”

Dia adalah target utama kami dan saya memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh,” tutur pria berusia 60 tahun itu menambahkan.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah tampil memperkuat Manchester United dalam laga pramusim Liga Inggris melawan Rayo Vallecano di Stadion Old Trafford, Minggu, 31 Juli 2022.

Sebelumnya, Ronaldo selalu absen dalam tur pramusim Man United. Megabintang timnas Portugal itu diketahui absen karena alasan keluarga.

Namun, Ronaldo hanya tampil satu babak dalam laga kontra Vallecano yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Penampilan Ronaldo juga terbilang mengecewakan. Sepanjang 45 menit di babak pertama, peraih 5 Ballon d'Or itu gagal mengonversikan peluang yang dia dapat untuk menjadi gol.

Ronaldo juga dikabarkan kabur dari stadion saat jeda babak pertama. Posisi Ronaldo lantas digantikan oleh Amad Diallo yang menjadi pencetak sebiji gol Man United ke gawang Vallecano.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here