Saturday, 20 April 2024
HomeEkonomiDP 10 Persen Dapat Free Flazz Rp 3 Juta di Plaza Toyota...

DP 10 Persen Dapat Free Flazz Rp 3 Juta di Plaza Toyota Citeureup

Bogordaily.net – hadirkan kemudahan untuk kalian yang ingin segera memiliki mobil All New Veloz keluaran terbaru dari toyota, yakni dengan tenor hingga capai 8 tahun.

Kemudian semakin meringankan dengan spesial low dp 10 persen, serta free flazz senilai Rp 3 juta dan tentunya untung puluhan juta rupiah. Lalu apa kelebihan mobil All New Veloz tersebut, yuk mari kita simak disini.

All New Veloz juga sudah dilengkapi dengan fitur fitur yang tidak kalah dengan kompetitornya. Mobil baru Toyota tersebut dilengkapi dengan Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, CVT, penggerak depan, sampai penyamatan TSS, tentu secara harga juga berubah dari model lawasnya.

Lalu ada fitur Pedal Missoperation Control yang mengurangi potensi kecelakaan akibat salah menginjak pedal gas, dengan menyetel alarm peringatan, menerapkan pengereman, dan membatasi distribusi tenaga agar mobil melambat.

Fitur ketiga adalah Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention yang membantu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan, dengan memberikan suara alarm saat mobil bergerak menyamping di jalan lurus.

Terakhir namun tidak kalah penting adalah Front Departure Alert yang memberikan peringatan yang dapat didengar ketika mobil di depan tiba-tiba bergerak mendekat saat sedang mengantri di tengah kemacetan.

Itu adalah beberapa keunggulan fitur dari Toyota All New Veloz, yuk segera miliki mobil impian anda hanya di sekarang juga.

Atau untuk lebih jelasnya kalian bisa cek instagramnya @toyota_citereup, dan bisa hubungi kontaknya di 021-8792-9988.

Kalian juga bisa datang langsung ke yang berlokasi di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja no 19, Citereup, Kabupaten Bogor.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here