Wednesday, 29 May 2024
HomeHiburanDrama Baru, Cha Eun Woo Berperan Jadi Pengacara

Drama Baru, Cha Eun Woo Berperan Jadi Pengacara

Bogordaily.net sekaligus idola K-Pop, Cha Eun Woo , akan dapat kembali memamerkan kemampuan aktingnya. Kabarnya Cha Eun Woo kini tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama romansa baru.

Dikutip dari Yoursay, Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran pria utama untuk drama Korea terbaru berjudul ‘'.

“Drama ‘' adalah salah satu proyek drama yang ditawarkan kepada Cha Eun Woo. Sang kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut,” ucap salah satu perwakilan dari agensi yang menaungi Cha Eun Woo, Fantagio.

Sementara itu, drama Korea ‘' ini merupakan drama yang menceritakan tentang hubungan asmara yang tak terkendalikan antara seorang wanita yang mendapatkan pesan terlarang yang telah tersimpan kira-kira 300 tahun yang lalu, dengan seorang pria yang rela mengorbankan diri untuk pesan terlarang tersebut.

Drama Korea ini ditulis oleh penulis naskah Noh Ji Seol yang juga menulis naskah untuk drama ‘The Scent of a Woman' serta ‘100 Days My Prince'.

Drama ini nantinya akan digarap oleh sutradara Nam Ki Hoon, yang juga pernah menyutradarai drama ‘Kiss Sixth Sense' dan ‘Oh My Baby'.

Jika Cha Eun Woo menerima tawaran ini, maka ia akan berperan sebagai Jang Shin Yoo, seorang pengacara yang juga merupakan penasihat hukum untuk kota Onjoo.

Jang Shin Yoo adalah seorang pria berwajah tampan, dengan tata bicara yang sopan, dan pribadi yang jujur.

Ia juga memiliki nilai tinggi dalam bidang atletik, ia juga memiliki sifat yang lucu, membuatnya terkenal di kalangan publik.

Namun, Jang Shin Yoo terseret dalam kejadian tak terduga saat dia terlibat dengan kutukan menakutkan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi sejak dinasti Joseon.

Sebelumnya Cha Eun Woo telah membintangi sejumlah drama hits termasuk ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung' dan baru-baru ini ia juga baru saja menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya ‘Island'.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here