Monday, 20 May 2024
HomeHiburanDuh, Foto Telanjang Amber Heard Dibawa Johnny Depp ke Pengadilan

Duh, Foto Telanjang Amber Heard Dibawa Johnny Depp ke Pengadilan

Bogordaily.net– Perseteruan mantan pasangan suami istri dan Johnny Depp belum juga usai. Beberapa waktu lalu mengajukan banding kepada pengadilan Virgina atas keputusan memenangkan tuntutan Johnny Depp pada sidang sebelumnya. Hal sama juga dilakukan sang mantan suami.

Kekinian, muncul kabar baru yang menyebut Johnny Depp diduga menggunakan foto telanjang sebagai bukti dalam persidangan pencemaran nama baik. Hal itu terkuak dari ucapan pengacara Heard.

Pengacara meminta sejumlah masalah pribadi yang tidak relevan dikeluarkan dari persidangan. Ia juga mengungkap bukti-bukti yang bersifat pribadi.

. (Instagram/@amberheard/Bogordaily.net)

“Mr. Depp secara tidak pantas berusaha membuka bukti dari masalah pribadi yang tidak relevan berikut: (1) gambar telanjang ; (2) video reality show saudara perempuan , Whitney; (3) hubungan romantis Whitney dan Amber di masa lalu; (4) Bukti singkat Amber sebagai penari eksotis bertahun-tahun sebelum dia bertemu Depp dan ia mencoba dengan sembrono dan jahat menyarankan atau menyiratkan bahwa Heard pernah menjadi pendamping,” kata sang pengacara dilansir Detik.com, Selasa, 2 Agustus 2022.

dan Johnny Depp. (Popsugar/Bisnis.com/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan harus membayar USD $10,3 juta atau sekitar Rp149 miliar kepada Johnny Depp dalam putusan sidang di pengadilan Virginia beberapa waktu lalu.

Tim Johnny Depp juga mengajukan banding kepada pengadilan atas keputusan kala itu. Walaupun dinyatakan menang, sang aktor tetap harus membayar kerugian USD $2 juta atau Rp29 miliar kepada .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here