Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDukungan Keandalan Kelistrikan PLN UP3 Bogor untuk Gelaran Youth Innovation Festival

Dukungan Keandalan Kelistrikan PLN UP3 Bogor untuk Gelaran Youth Innovation Festival

Bogordaily.net – Gelaran post event Youth Innovation Festival 2022 yang merupakan wadah pemuda Indonesia, untuk mengimplementasikan hasil di Jawa Barat sukses dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor pada Minggu, 22 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Walikota Bogor, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Delegasi Y20 Indonesia, dan sejumlah pembicara lainnya.

dalam hal ini memberikan dukungan penuh untuk keberhasilan acara tersebut dengan pasokan yang andal.

Manager , Irwanto Wahyu Kusumo, mengatakan bahwa telah melakukan persiapan beberapa hari sebelum acara digelar.

menyiagakan sebanyak 5 orang personel di lokasi dan menyuplai daya sebesar 82,5 KVA.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami berusaha untuk menjaga kontinuitas penyaluran tenaga dengan melaksanakan pemeliharaan jaringan sistem tenaga sebelum pelaksanaan, serta meminimalkan kegiatan pekerjaan terencana pada periode 21 Agustus 2022, kecuali untuk perbaikan jika ada kerusakan atau gangguan pada sarana penualuran sistem tenaga ,” ujarnya.

menyiagakan sebanyak 5 orang personel di lokasi dan menyuplai daya sebesar 82,5 KVA dan tersedia back up suplai dari Uninterruptible Power Supply (UPS) sebesar 200 KVA.

Dengan daya tersebut, gelaran Youth Innovation Festival di Alun-alun Kota Bogor dapat tercukupi kelistrikannya dengan andal sehingga acara berlangsung dengan lancar.

PLN selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik dan andal bagi seluruh pelanggan.

Apabila pelanggan memiliki pengaduan, keluhan maupun ingin mengetahui informasi terkait kelistrikan, agar pelanggan dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile yang tersedia di Play Store dan App Store.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here