Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanDuta Sheila on 7 Akan Bersolo Karier, Eross "Kenapa Gak Dari Dulu"

Duta Sheila on 7 Akan Bersolo Karier, Eross “Kenapa Gak Dari Dulu”

Bogordaily.net – Kabar datang dari , Akhdiyat Duta Modjo alias Duta. Duta dikabarkan telah memutuskan bakal bersolo karier.

kharismatik itu mengatakan jika dia akhirnya memutuskan untuk bersolo karier dalam dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Keputusan untuk bernyanyi sendiri ini didasarkan pada butuhnya suasana baru dalam karir bermusiknya Duta, setelah sepanjang karirnya kurang lebih 25 tahun selalu bersama .

“Umurku wes (sudah-red) 42 mas, perlu sesuatu yang baru,” ungkap Duta dikutip dari Pramborsfm.

Walaupun memutuskan untuk bersolo karir, Duta tetap menegaskan komitmennya bersama , dia tidak akan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

Bahkan menurut Duta, rekan satu bandnya mendukung keputusan mereka yang ingin mencari suasana baru dan mengembangkan karir bermusiknya.

Dari media yang sama, dikabarkan juga bahwa Duta telah menyiapkan beberapa lagu dalam rangka persiapan proyek solonya itu.

Atas rencana bersolo karier ini, Duta menampik kabar bahwa keputusannya itu tidak ada hubungan dengan cabutnya beberapa personil SO7, bahkan ia menegaskan dengan Eross dan Adam masih baik-baik saja

“Eross malah heran kenapa nggak dari dulu aku nyanyi solo,” ujar Duta, dilansir dari Pramborsfm.

Duta sebenarnya sudah beberapa kali mengambil kerjaan menyanyi sendiri meskipun masih di sekitar Yogyakarta, seperti misalnya panggung internal, gathering dan acara pernikahan.

Sepanjang aksi panggungnya tanpa , Duta seirngkali diiringi oleh DKK atau Dan Konco-Konco. Duta DKK tetap saja menyanyikan lagu , tetapi tak semuanya bisa dibawakan, Duta hanya menyanyikan lagu-lagu yang ia ciptakan saja.

Dalam proyek solo karir ini, Duta akan menciptakan lagu-lagu sendiri dan diklaim akan berbeda dari warna lagu bandnya .***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here