Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorElegan! Malathi Wedding Attire Gunakan Konsep Nusantara Sebagai Inspirasinya

Elegan! Malathi Wedding Attire Gunakan Konsep Nusantara Sebagai Inspirasinya

Bogordaily.net menggelar kegiatan event di yang berada di Jalan Ciwaringin RT. 01/ RW 11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada pukul 10.00 WIB.

Konsep kegiatan yang menampilkan pakaian Nusantara tersebut terinspirasi saat yang juga seorang content creator jalan-jalan ke Kota Yogyakarta.

Dari hasil analisis Tim , terungkap jika anak muda zaman sekarang semakin banyak yang mencari pakaian khas Nusantara.

CEO Dwi Puspitia Handayani. SE menuturkan, makin kesini anak zaman sekarang banyak sekali yang mencari pakaian Nusantara untuk acara pernikahannya, diantaranya banyak pakayan daerah yang paling menarik perhatian mereka adalah pakaian adat Sunda, Jawa, Padang dan Palembang. Dari situ maka terinspirasi untuk membuat acara ini.

“Alhamdulillah selama dua hari ini kita full karena kita juga batasi jamnya, untuk satu client maksimal dua jam, yang nantinya juga ada free untuk fitting baju. Ini jarang banget saya lakukan untuk visit pertama kali,” ucapnya kepada tim Bogordaily.net pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Lanjutnya, Kelebihan event ini banyak diskon yang diberikan. Peminatnya sangat antusias, hal tersebut jadi bahan pertimbangan untuk agar dapat membuat event yang sama secara reguler setiap bulan.

“Acaranya seru banget, mulai dari awal dateng udah dikasih doorprize. Terus pelayanannya juga oke banget kita disambut dengan baik. Acara yang worth it abis, kalau harus ngasih rate, aku kasih 95/100,” ucap salah satu client saat memberikan komentar.

“Harapan kedepannya, semoga bisa dikenal lagi sama masyarakat khususnya di Bogor dan bisa jadi teman yang baik untuk para calon client atau pengantin dihari spesialnya,” tambahnya.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here