Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSsttt... Erik Ten Hag Sewot ke Ronaldo, Kumpulkan Pemain di Kamar Ganti

Ssttt… Erik Ten Hag Sewot ke Ronaldo, Kumpulkan Pemain di Kamar Ganti

Bogordaily.net mukainsewot kepada . Dia lalu mengumpulkan para pemainnya untuk mengungkapkan keluhan mereka dalam sebuah pertemuan. Peristiwa ini terjadi sebelum kemenangan 2-1 Setan Merah atas Liverpool.

Dikutip dari Suara.com, pelatih asal Belanda itupun memutuskan bahwa dia sudah jengah dengan situasi di kamar ganti pemain.

ingin para pemainnya mengeluarkan pikiran mereka secara terbuka tanpa potensi dampak apa pun.

Selama pertemuan, memberi tahu dan kapten Harry Maguire bahwa mereka tidak akan bermain melawan Liverpool.

Pertemuan tersebut dilaporkan berlangsung selama dua jam. Ten Hag memberi setiap pemain kesempatan untuk memberikan pemikiran mereka tentang keadaan Manchester United saat ini.

Ten Hag juga mengundang pemain mana pun yang tidak ingin bermain di bawahnya untuk maju.

Keputusan tersebut, kata Ten Hag, berdasarkan dukungan penuh dari manajemen klub untuk membawa dan mengeluarkan pemain dari Old Trafford.

Penegasan itu khususnya ditujukan kepada , yang sejak Ten Hag ditunjuk sebagai manajer, pemain asal Portugal itu kerap bertingkah.

Tingkah di antaranya, ogah ikut tur pramusim, meminta dijual dan absen di sejumlah latihan Setan Merah.

Publikasi yang sama mengatakan bahwa Ten Hag sudah muak dengan dan juga tingkah yang ditunjukkan sang superstar.

Ten Hag beranggapan jika dirinya ditentang oleh Ronaldo, dan dirinya siap untuk melakukan wawancara terbuka pada akhir Agustus.

Banyak pemain di Manchester United percaya bahwa sikap berdampak buruk bagi tim, sikap yang disebut-sebut membuat Setan Merah tumbang di dua laga perdana Liga Premier musim ini.

Pulang ke Sporting

Merujuk laporan ekslusif Caught Offside, Jumat 26 Agustus 2022, Cristiano Ronaldo disebut sudah diambang kepindahan ke klub lamanya, Sporting Lisbon yang berdasarkan hasil undian Liga Champions 2022/2023, masuk ke dalam grup D.

Outlet berita itu menyebut sumber mereka telah mengungkapkan bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes telah bekerja ekstra keras untuk mewujudkan kepindahan kliennya dari Old Trafford.

Laporan itu juga menyebut Manchester United sudah merelakan kepergian Cristiano Ronaldo demi menambah pemasukan klub pada bursa transfer musim panas ini.

“Kesepakatan yang diusulkan, menurut pemahaman kami, sekarang sangat dekat dengan penyelesaian,” tulis Caught Offside.

Manajemen Sporting Lisbon dikabarkan tengah mempersiapkan acara presentasi kembalinya Cristiano Ronaldo.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here