Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaErik ten Hag: Tatap Musim Baru Manchester United On Fire!

Erik ten Hag: Tatap Musim Baru Manchester United On Fire!

Bogordaily.net – Manajer , menegaskan timnya dalam kondisi on fire untuk menatap musik baru di 2022/2023.

Saat laga pra-musim, Manchester United begitu perkasa. Manchester United mampu memulainya dengan bagus setelah mengalahkan Liverpool 4-0 dan selanjutnya skuad asuhan Ten Hag tersebut mampu menekuk Melbourne Victory 4-1 dan Crystal Palace 3-1. Hasil itu kondisi Manchester United on fire.

Dia senang dengan perkembangan para pemain dan tim selama menjalani pramusim. Meski demikian, menekankan bahwa Manchester United masih memiliki ruang untuk berkembang menjadi tim yang lebih baik lagi.

Selanjutnya The Red Devils akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada pekan perdana musim ini di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu 7 Juli 2022 mendatang.

“Secara keseluruhan, tentu saja (senang dengan pra-musim), saya pikir kami membuat pra-musim yang bagus dan kami membuat perkembangan bagus,” jelas dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa 2 Agustus 2022.

“Kami siap untuk musim ini, tapi saya tahu masih ada ruang untuk perkembangan dan kami harus berkembang,” katanya.

Meski senang dengan performa yang ditunjukkan para pemain sepanjang pramusim, menekankan fokus utamanya di awal musim ini adalah langsung meraih hasil bagus, kendati dirinya sendiri berstatus sebagai debutan di .

“Itu juga merupakan proses yang berlanjut di musim ini, tetapi untuk minggu depan ini juga tentang hasil,” tegas .

Lebih jauh, juga memuji para pemain senior dan junior Manchester United yang mampu tampil padu ketika memainkan laga pramusim terakhir kontra Rayo Vallecano. ***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here