Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaErling Haaland: Saya Sudah Tak Sabar Ingin Melumat West Ham

Erling Haaland: Saya Sudah Tak Sabar Ingin Melumat West Ham

Bogordaily.net mengatakan sudah tak sabar ingin melumat West Ham United saat debutnya di Liga Inggris.

“Saya menantikan untuk merasakan atmosfer dan persaingan kami melawan mereka [tim lain],” kata .

Duel West Ham vs Man City dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2022/2023 akan berlangsung di London Stadium, pada Minggu 7 Agustus 2022 WIB.

West Ham akan menjadi tim pertama dalam debut Haaland di Liga Inggris musim ini.

Dalam wawancara ekslusif kepada Sky Sports, tak kuasa menahan senyum ketika disingguh perihal kans dirinya menjalani debut di Liga Inggris.

“Saya telah menonton banyak pertandingan di Inggris dan ini adalah sesuatu yang selalu sangat saya sukai.”

Meski baru akan menjalani debut di Liga Inggris, yang diboyong dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini, mengakui sudah cukup mengenal salah satu liga terbaik di dunia tersebut.
Menurut , sebagai seorang yang lahir dan besar di Norwegia, menonton Liga Inggris adalah sesuatu yang biasa dilakukannya.

“Saya dibesarkan di Norwegia dan ini adalah Liga Inggris. Semua orang menonton Liga Inggris dan memiliki klub [favorit]. Jadi ini adalah Liga Inggris sepanjang waktu,” tambahnya.

Haaland, yang baru berusia 22 tahun, menjelaskan bahwa dirinya tak bisa memberi garansi apakah bisa secepatnya ‘nyetel' dengan skema permainan Man City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Namun, dia menegaskan bakal memberikan 100 persen kemampuannya baik ketika latihan maupun saat dipercaya turun berlaga oleh juru taktik asal Spanyol itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here