Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanFerdy Element Ternyata Sempat Berjualan Siomay, Resep dari China

Ferdy Element Ternyata Sempat Berjualan Siomay, Resep dari China

Bogordaily.net – Vokalis grup band Element, Ferdy Tahier ternyata saat pernah berjualan . Bahkan, yang dijualnya terbilang enak dan laku banyak.

Ferdy mengaku bahwa dirinya dan sang istri pernah berjualan saat melanda. Bapak dari tujuh anak itu tak menyangka bahwa penjualan ternyata laris manis.

“Awalnya iseng. Iseng itu gue bukan cari duit cuman gue berpikir pada saat laki-laki nggak ngapa-ngapain, karena waktu itu sepi banget kan gak ada acara, gue berpikir begitu. Jadi gue harus membuat sesuatu, akhirnya gue buat si ini,” kata Ferdy Element saat berbincang dengan Bogordaily.net, Selasa, 8 Agustus 2022.

Usaha yang dijalani pria bernama lengkap Ferdy Kusuma Tahier Siboro membuahkan hasil. jualannya laku keras sampai pernah seribu pesanan dalam sehari.

“Jual, jual, jual, laku tuh. Laku seru, seru, seru, untung Rp 5000 tapi seru kan. Tapi kok malah banyak yah keteteran nih sampai seribu sehari pernah yang pesan,” kata Ferdy.

Menurutnya, yang dibuat nya ini terbilang unik dan enak rasanya. Sebab, ia mengaku resep yang ia dapat ini dipadukan dengan resep asli dari China.

“Resep siomay ini, gue kombinasikan dari China. Jadi resep yang udah ada, gue coba mix. Alhasil rasanya enak banget,” ucapnya sembari berkelakar.

Namun lantaran semakin banyak pesanan sampai membludak membuat Ferdy tidak sanggup lagi berjualan. Uniknya, ayah tujuh anak ini justru memutuskan berhenti jualan Siomay saat usahanya sedang naik.

“Akhirnya kita ngobrol kita mau jadi tukang siomay nggak. Kayaknya enggak deh, berhenti aja yuk. Akhirnya berhenti,” kata Ferdy tertawa.

Menuru Renaga Tahier, yang merupakan anak Ferdy Element, mengaku bahwa siomay yang dibuat oleh oleh orangtua nya ini memang enak rasanya.

“Iya bener, siomay yang dibikin mama itu enak banget. Sampai banjir pesenan pada waktu itu,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here