Monday, 27 May 2024
HomeHiburanFilm Perjamuan Iblis Terinspirasi Lukisan Leonardo da Vinci, Berani Nonton?

Film Perjamuan Iblis Terinspirasi Lukisan Leonardo da Vinci, Berani Nonton?

Bogordaily.net–  kembali diperkenalkan ke publik. PIM Pictures bersama Dynamic Pictures mengumumkan penggarapan .

Jelang dimulainya proses syuting Perjamuan Iblis, Kenny Gulardi selaku sutradara menerangkan bahwa garapannya akan menghadirkan nuansa horor berbeda dari karya-karya yang sudah ada.

ini kiblatnya seperti - barat, tapi nanti akan diolah dengan gaya ketimuran,” kata Kenny Gulardi sesi jumpa pers di kawasan Warung Jati, Jakarta, Kamis 18 Agustus 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Menurut dia, ide pembuatan Perjamuan Iblis sendiri muncul dari fantasi Kenny Gulardi usai melihat lukisan mural Perjamuan Terakhir karya Leonardo da Vinci.

“Dari situ, saya seperti mendapat ide liar dan ingin menuangkannya ke dalam sebuah ,” kata Kenny Gulardi.

Selain menjanjikan cerita horor yang berbeda, Perjamuan Iblis juga jadi salah satu proyek “comeback” Putri Patricia yang sempat vakum lama dari dunia seni peran.

“Saya diajak turun gunung lagi,” kata Putri Patricia seraya tertawa.

Tak sekedar meramaikan layar, Putri Patricia juga mendapat tantangan baru dari Kenny Gulardi untuk memainkan adegan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Semoga bisa lah ya,” kata Putri Patricia.

Selain Putri Patricia, tersebut juga dibintangi Fandy Christian, Putri Ayudya, Karina Ranau, Frislly Herlind hingga Epy Kusnandar. Proses syuting sendiri rencananya akan dimulai pada 20 Agustus 2022 dengan mengambil latar di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here