Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanFokus Urus Anak dan Suami, Cita-cita Nagita Slavina Jadi Ibu Rumah Tangga

Fokus Urus Anak dan Suami, Cita-cita Nagita Slavina Jadi Ibu Rumah Tangga

Bogordaily.net  – Kesuksesan dan popularitas bersama sanga suami, Raffi Ahmad tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya memiliki cita-cita menjadi ibu rumah tangga.

Di bawah naungan RANS Corp, dan Raffi Ahmad telah membangun kerjaan bisnisnya sendiri. Mulai dari kuliner, hiburan, wisata, hingga olahraga menjadi tonggak-tonggak kekayaannya saat ini.

Namun dibalik kesuksesannya itu, cita-cita sangat mulia. Dirinya bercita-cita inging menjadi ibu rumah tangga.

“Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga. Demi Allah, lo tanya sama Raffi,” kata seperti dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian.

Oleh karena itu, perempuan yang kerap disapa Gigi ini mengatakan, ketika lulus kuliah, ia tidak berniat untuk melanjutkan ke jenjang magister atau S2.

Setelah lulus kuliah, Gigi memiliki keinginan untuk mencari suami dan membina biduk rumah tangga. “Gue mau di rumah aja ngurus anak,” tuturnya.

Gigi menikah dengan Raffi pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua anak, yakni Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. Gigi mengatakan, Raffi yang mendorongnya untuk bekerja.

“Kebetulan Raffi suka gini, ‘Kamu ngapain sih di rumah?' Sudah support apa kek kalau ada acara alias suruh kerja. Menurut gue itu bagian dari support suami,” ucap Gigi.

Gigi menyatakan, dalam berbisnis, Raffi adalah salah satu sosok ia jadikan sebagai role model. Menurut dia, pria 35 tahun itu merupakan sosok yang visioner.

Gigi belum lama ini digandeng sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT Esteh Indonesia Makmur. Hal ini diketahui dari pengumuman yang dibagikan di akun Instagram @estehindonesia.

Dengan bergabungnya Gigi, perusahaan itu berharap dapat menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi.

“Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here