Cita-cita Nagita Slavina Jadi Ibu Rumah Tangga

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Selebritis · 1 Agu 2022 17:36 WIB

Fokus Urus Anak dan Suami, Cita-cita Nagita Slavina Jadi Ibu Rumah Tangga


 Nagita Slavina Hanya Ingin Menjadi Ibu Rumah Tangga. (okezone/Bogordaily.net) Perbesar

Nagita Slavina Hanya Ingin Menjadi Ibu Rumah Tangga. (okezone/Bogordaily.net)

Bogordaily.net  – Kesuksesan dan popularitas Nagita Slavina bersama sanga suami, Raffi Ahmad tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya memiliki cita-cita menjadi ibu rumah tangga.

Di bawah naungan RANS Corp, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah membangun kerjaan bisnisnya sendiri. Mulai dari kuliner, hiburan, wisata, hingga olahraga menjadi tonggak-tonggak kekayaannya saat ini.

Namun dibalik kesuksesannya itu, cita-cita Nagita Slavina sangat mulia. Dirinya bercita-cita inging menjadi ibu rumah tangga.

“Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga. Demi Allah, lo tanya sama Raffi,” kata Nagita Slavina seperti dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian.

Oleh karena itu, perempuan yang kerap disapa Gigi ini mengatakan, ketika lulus kuliah, ia tidak berniat untuk melanjutkan ke jenjang magister atau S2.

Setelah lulus kuliah, Gigi memiliki keinginan untuk mencari suami dan membina biduk rumah tangga. “Gue mau di rumah aja ngurus anak,” tuturnya.

Gigi menikah dengan Raffi pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua anak, yakni Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. Gigi mengatakan, Raffi yang mendorongnya untuk bekerja.

“Kebetulan Raffi suka gini, ‘Kamu ngapain sih di rumah?’ Sudah support apa kek kalau ada acara alias suruh kerja. Menurut gue itu bagian dari support suami,” ucap Gigi.

Gigi menyatakan, dalam berbisnis, Raffi adalah salah satu sosok ia jadikan sebagai role model. Menurut dia, pria 35 tahun itu merupakan sosok yang visioner.

Gigi belum lama ini digandeng sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT Esteh Indonesia Makmur. Hal ini diketahui dari pengumuman yang dibagikan di akun Instagram @estehindonesia.

Dengan bergabungnya Gigi, perusahaan itu berharap dapat menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi.

“Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim,” tulisnya.

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Julian Jacob Resmi Melamar Kekasih Barunya Mirriam Eka, Ini Sosoknya

1 Desember 2022 - 21:31 WIB

mirriam Eka

Julian Jacob Mantan Brisia Jodie Lamar Mirriam Eka

1 Desember 2022 - 21:25 WIB

Akui Cari Sensasi, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty dan Raffi Ahmad

1 Desember 2022 - 20:48 WIB

Pinkan mambo sensasi

Disebut Sultan Bintaro, Ini Sumber Uang Andre Taulany

1 Desember 2022 - 17:13 WIB

sumber uang andre taulany

Beres Ngehina, Pinkan Mambo Minta Ampun ke Maia, Raffi hingga Rizky Billar

1 Desember 2022 - 16:06 WIB

pinkan mambo

Pakai Helikopter, Lesti Kejora Temui Korban Gempa Cianjur

1 Desember 2022 - 13:03 WIB

Pakai Helikopter, Lesti Kejora & Rizky Billar Temui Korban Gempa Cianjur
Trending di Selebritis