Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaFrenkie De Jong Terbang ke Inggris, Jadi Cabut Nih?

Frenkie De Jong Terbang ke Inggris, Jadi Cabut Nih?

Bogordaily.net–  dilaporkan terbang ke Inggris baru-baru ini. Gelandang itu sudah menjadi rahasia umum salah satu properti panas di bursa transfer. Sang gelandang kabaranya akan dijual lantaran sedang butuh tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Dilansir Bola.net, kebetulan ada dua klub yang dilaporkan meminati jasa sang pemain. Kedua klub itu berasal dari Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United. Baru-baru ini ada pergerakan menarik yang dibuat De Jong.

De Telegraaf melaporkan sang gelandang baru-baru ini terbang ke Inggris. Laporan tersebut, juga menyebut De Jong kedapatan berada di bandara Senin, 29 Agustus 2022.

dijadwalkan terbang ke Inggris tepatnya ke London. Kepergiannya ini dipastikan bukan agenda klub El Blaugrana hingga muncul kabar terbangnya De Jong ke Inggris menjadi pertanda akan menuntaskan transfer ke Chelsea atau Manchester United.

Namun laporan De Telegraaf juga mengonfirmasi bahwa kepergian De Jong ke London tidak ada urusannya dengan spekulasi transfernya. Ia mendapatkan undangan dari pemain Manchester United, Donny van de Beek. Mantan rekan setimnya itu akan menikah dengan sang kekasih, Estelle Bergkamp di Inggris.

Sementara itu De Jong bukan satu-satunya pemain yang diundah Van de Beek. Hampir seluruh mantan rekannya di Ajax dan juga di Timnas Belanda ia undang di pernikahan ini.

Kabar lain yang beredar di Spanyol menyebutkan, kans De Jong meninggalkan semakin menipis. Kabarnya ia akan bertahan di lantaran disebut mau negosiasi soal gaji.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here