Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaGabriel Jesus Menggila, Arsenal Menang 4-2 Lawan Leicester

Gabriel Jesus Menggila, Arsenal Menang 4-2 Lawan Leicester

Bogordaily.net–  Duel vs berakhir dengan skor 4-2 dalam pertandingan lanjutan pekan kedua Premier League 2022/23 di Emirates Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022 malam WIB. Gabriel Jesus menjadi bintang kemenangan The Gunners dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak Granit Xhaka dan Gabriel Martinelli.

Hasil ini membuat untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Premier League sedangkan Leicester sendiri menempati posisi 14.

Dilansir Bola.net, sempat dua kali memperkecil ketinggalan, masing-masing berkat gol bunuh diri William Saliba dan aksi James Maddison.

Bermain di kandang sendiri, tancap gas dan mendapat sejumlah peluang. Akan tetapi gol pembuka baru lahir pada menit ke-23 lewat aksi Jesus.

Mendapat bola dari Xhaka, Jesus memilih melepas tembakan lob ke tiang jauh. Kiper Leicester, Danny Ward pun tak dapat menjangkaunya. Sebuah gol yang cantik dari striker asal Brasil tersebut.

Pada menit ke-35, Jesus kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan jarak dekat. Skor 2-0 untuk keunggulan pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Leicester mencoba lebih berani keluar menyerang. Hasilnya, The Foxes mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-53 berkat gol bunuh diri Saliba yang berupaya memotong crossing James Justin.

Skor ini hanya bertahan selama dua menit. Xhaka sukses membobol gawang Ward untuk membawa kembali menjauh, kali ini dengan skor 3-1.

Leicester tak mau menyerah dan Maddison pun membobol gawang Aaron Ramsdale pada menit ke-74 sebelum semenit berselang Martinelli kembali membuat menjauh. Hingga laga usai tak ada gol tambahan tambahan dan pertandingan berakhir dengan skor 4-2.***

Susunan Pemain:

: Aaron Ramsdale; Ben White (Takehiro Tomiyasu 75′), William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (Kieran Tierney 77′); Martin Odegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka (Emile Smith-Rowe 84′), Gabriel Jesus (Eddie Nketiah 84′), Gabriel Martinelli.

Leicester: Danny Ward; Wesley Fofana, Jonny Evans, Daniel Amartey (Patson Daka 63′); Timothy Castagne, Youri Tielemans (Dennis Praet 63′), Wilfred Ndidi, Kiernan Dewsbury-Hall, James Justin; James Maddison; Jamie Vardy (Kelechi Iheanacho 70′).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here