Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanGak Kaleng-Kaleng, Farel Prayoga Diantar Jet Pribadi ke Sekolah

Gak Kaleng-Kaleng, Farel Prayoga Diantar Jet Pribadi ke Sekolah

Bogordaily.net – Bintang cilik merasakan berangkat sekolah naik jet pribadi. Penyanyi cilik asal Banyuwangi, harus diantar ke sekolah naik jet pribadi agar tidak terlambat.

Penyanyi cilik belakangan ini kerap menjadi perbincangan hangat di antara masyarakat sejak sukses menghibur Istana Negara selama pelaksanaan upacara 17 Agustus.

Saat upacara 17 Agustus yang dibina oleh Presiden RI Joko Widodo, Farel menyanyikan lagu viralnya berjudul yang membuat ibu negara serta para menteri ikut berjoget ria.

Terbaru, Farel diketahui menumpangi jet pribadi untuk berangkat ke sekolah. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Zidni Ilman Nafia, Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi.

Zidni membagikan potretnya bersama Farel yang sedang duduk manis di bangku pesawat jet pribadi. Bocah 12 tahun itu tampak rapi mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD).

“Nganterin bocil sekolah naik motor ×. Nganterin bocil sekolah naik jet ✓” tulisnya, dikutip pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Potret Farel yang riang menaiki jet pribadi itu dipenuhi komentar netizen. Di antaranya menjelaskan bahwa sang penyanyi cilik baru saja manggung di Kalimantan Selatan untuk kembali bersiap sekolah ke Banyuwangi.

“Netizen mengira Farel sekolah naik jet. Jangan salah paham ini anak habis konser di Kalimantan Selatan pulang langsung pakai seragam sekolah, turun di Bandara Internasional Banyuwangi, langsung ke sekolah,” ujar netizen

Ternyata, ada cerita dibalik yang diantar ke sekolah mengenakan seragam dan menaiki pesawat jet.

Farel baru saja manggung di Kalimantan Selatan, tetapi ia masih tetap berangkat ke sekolah yang berada di Banyuwangi Jawa Timur. Alhasil, Farel pun diantarkan ke sekolah dengan pesawat jet.

Warganet pun ikut bersyukur dengan rezeki yang semakin mengalir sejak penampilan viralnya di Istana Negara tersebut.

“Alhamdulillah Mas Farel anak sholeh rezeki gak ke mana,” tulis @cepcup_

“Lanjutkan keviralanmu nak,” tulis @teguh_widdi

“Baru naik pesawat berapa kali, eh langsung naik jet, alhamdulillah,” kata @ayumurdie69. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here