Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGanti Nama, Ini Merk Coca-cola Sekarang

Ganti Nama, Ini Merk Coca-cola Sekarang

Bogordaily.net – Perusahaan minuman ringan asal Amerika Serikat, Coca-, akan tetap menjual produknya di Rusia walau sedang terjadi invasi ke .

Namun, pendiri rantai makanan cepat saji Teremok Mikhail Goncharov mengatakan bahwa Coca- akan mengganti nama dan menjual produknya di Rusia dengan merek Dobry .

“Kami telah menerima pemberitahuan bahwa minuman itu sekarang akan disebut Dobry , yang sebelumnya adalah Coca-. Kami akan berusaha menjualnya,” kata Goncharov, dikutip dari RMOL, Sabtu 27 Agustus 2022.

“Minuman ringan baru harus bersaing dengan perusahaan Rusia yang telah meluncurkan mereka sendiri,” tambahnya.

Interfax juga mengutip surat kepada karyawan dari Coca- HBC CEO Zoran Bogdanovich, di mana ia mengumumkan penghentian produksi dan penjualan merek Coca- di Rusia.

Perusahaan AS mengumumkan rencana untuk menangguhkan bisnis di Rusia pada bulan Maret, bergabung dengan eksodus merek Barat ikonik lainnya, termasuk McDonalds, di tengah sanksi atas konflik di .

Di Rusia perusahaan ini telah mengoperasikan 10 pabrik, memproduksi minuman ringan termasuk Fanta, Sprite dan Schweppes, bersama dengan merek lokal seperti Bonaqua, Dobry, Moya Semya, dan Rich juice.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here