Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorGara-Gara Utang, Warga Empang Bogor Nekat Gantung Diri

Gara-Gara Utang, Warga Empang Bogor Nekat Gantung Diri

Bogordaily.net–  Diduga lantaran punya utang di bank, seorang pria berusia 44 tahun di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksi pria ini pun membuat geger warga pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun Bogordaily.net, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Korban bernisial CHL 44 tahun ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Penemuan mayat korban membuat warga terkejut dan menuju ke lokasi. Peristiwa tersebut juga dilaporkan ke .

Polisi yang menerima laporan peristiwa gantung diri di wilayah Empang, segera menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi terkait kematian korban. Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan di lokasi, jasad korban yang ditemukan di bagian dapur memakai baju dan celana berwarna hitam itu kemudian dibawa ke RSUD .

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana membenarkan terkait adanya penemuan mayat pria yang gantung diri di Empang, Rabu 31 Agustus 2022.

“Ciri-ciri laki-laki berinisial CHL usia sekitar 44 tahun dengan tinggi badan 185 cm,” kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana.

Menurut keterangan saksi dan warga sekitar, Kapolsek menyebut korban memiliki utang di bank sebesar Rp87.000.000 dengan dibuktikan surat tagihan dari bank.

“Dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut,” tutupnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here