Wednesday, 26 June 2024
HomeKabupaten BogorGeger, Anak Curi Kotak Amal di Masjid, Bapaknya Ngamuk Bacok Warga

Geger, Anak Curi Kotak Amal di Masjid, Bapaknya Ngamuk Bacok Warga

Bogordaily.net – Aksi di sebuah masjid di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor bikin geger karena diwarnai dengan pembacokan. Seorang bapak mengamuk saat mengetahui anaknya ditangkap warga karena masjid, hal tersebut menyulut emosi si bapak sehingga membacok warga.

Kejadian tragis itu tepatnya terjadi di sebuah masjid di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 30 Agustus sekitar pukul 21.30 WIB, mengegerkan kampung tersebut.

Kejadian itu bermula saat warga menangkap basah pencuri kotak amal di masjid tersebut. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Mengetahui anaknya ditangkap warga sang ayah tak terima.

Dia ngamuk sambil membawa senjata tajam dan melakukan pbavokan kepada warga lainnya.

“Itu kan pelakunya dua orang, salah satu pelaku bapaknya nggak terima (anaknya) diamankan warga, terus bawa pisau daging, hantam korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dihubungi detikcom, Rabu 31 Agustus 2022 seperti dikutip dari Detikcom.

Akibat kejadian itu, pelakunkimonharus berurusan dengan polisi. Korban tak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibinong, Kabupaten Bogor. “Yang amankan pelaku penganiayaannya Bhabinkamtibmas Pabuaran dibantu warga, diserahkan ke Reskrim,” pungkasnya.

Sementara itu, pencurian kotak amal yang dilakukan oleh dua pemuda diselesaikan oleh warga di lokasi kejadian. “Mereka diselesaikan di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Yunli. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.***.

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here