Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorGelar Monitoring BIAN, Babinsa Keliling Rumah Warga

Gelar Monitoring BIAN, Babinsa Keliling Rumah Warga

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan kembali melakukan monitoring pada Senin, 29 Agustus 2022. Kali ini melakukan monitoring kegiatan Posyandu Bulan Imunisasi Anak Nasional () pada pagi tadi pukul 09.00 WIB.

Acara tersebut dilaksanakan di Kampung Tanah Sewa Posyandu Melati RT 05 RW 03 Kelurahan , Acara ini dilakukan secara rutin setiap bulannya dalam rangka pemeriksaan pertumbuhan anak guna mencegah terjadinya stanting pada anak balita.

Bintara Pembina Desa Kelurahan Peltu Selamet Hariadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan cara mendatangi setiap rumah warga yang memiliki balita dan belum melaksanakan suntik imunisasi.

“Kegiatan monitoring ini kita lakukan satu per satu ke rumah warga yang memliki balita dan belum melaksanakan suntik imunisasi,”Ujar Bintara Pembina Desa Kelurahan Peltu Selamet Hariadi, Pada Senin 29 Agustus 2022.

Balita yang diberikan imunisasi akan dilakukan pemeriksaan pengukuran tinggi dan berat badan serta nantinya akan diberikan vitamin A.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah , Babinmas, Kasi Kemas, Ketua RW 03 RT 05, Bidan Siska dan 2 orang dari Puskesmas Warung Jambu.

Kegiatan monitoring tersebut berjalan dengan lancar aman dan tertib.

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here