Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanGencar, Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Marcos Alonso

Gencar, Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Marcos Alonso

Bogordaily.net – Gencar berbelanja pemain di bursa transfer musim panas ini, dikabarkan kembali mendatangkan rekrutan anyar ketujuhnya yakni Marcos Alonso dari klub liga Inggris .

Dilaporkan Football Espana, Senin, 8 Agustus 2022, mengutip Twitter Fabrizio Romano, kesepakatan antara dengan soal transfer Marcos Alonso segera rampung.

Agen Alonso, Fali Ramadani, saat ini berada di untuk bertemu dengan klub, membahas detail transfer. Kesepakatan harus ditutup antara keduanya dan yang akan menarik pelatuknya.

akan segera menyelesaikan Marcos Alonso. Negosiasi di babak final dengan ” ungkapnya.

Jurnalis sepak bola asal Italia itu turut mengungkap, bahwa klub berjuluk Blaugrana tersebut telah menggelontorkan dana kurang dari 10 juta euro demi mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut ke Spotify Camp Nou.

“Biaya akhir akan kurang dari 10 juta euro. Itu akan selesai minggu ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pemain yang terkenal akan kecepatannya itu telah mencatatkan 147 penampilan dengan torehan 23 gol di semua ajang kompetisi selama 6 musim berseragam Chelsea.

Blaugrana telah meminta Alonso untuk menunggu mereka menyelesaikan masalah pendaftaran sebelum mereka menyelesaikan kesepakatan, sesuatu yang mereka harapkan dapat dilakukan minggu ini.

Jika kesepakatan selesai, dengan biaya mendekati 10 juta euro, itu pada gilirannya akan menyebabkan kepergian Alejandro Balde. Pemain berusia 18 tahun itu tampil impresif di pramusim, namun kedatangan Alonso akan berarti peminjaman untuk Balde sehingga ia bisa terus berkembang.

Mengingat Alonso berusia 31 tahun, sejumlah pihak mempertanyakan kebijakan menghabiskan uang untuk bek tua ketimbang memberikan menit bermain untuk Balde sebagai calon pengganti Jordi Alba.

Namun Pelatih Xavi Hernandez telah menegaskan berulang kali bahwa dia menginginkan dua alternatif berkualitas di setiap posisi dan Balde masih belum teruji.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here