Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaGimana Caranya? Wanita Ini Miliki Vagina Terkuat dan Pecahkan Rekor Dunia

Gimana Caranya? Wanita Ini Miliki Vagina Terkuat dan Pecahkan Rekor Dunia

Bogordaily.net – Seorang perempuan asal , Tatyana Kohevnikova diklaim sebagai perempuan dengan vagina terkuat di dunia. Kemampuan yang dimilikinya tersebut membuat membuat nama Tatyana tercatat dalam rekor

Setelah mendapat rekor pemilik vagina terkuat, namanya pun semakin dikenal dan menjadi perbincangan dunia.

Ia bisa mengangkat beban maksimal 14 kilogram, hanya dengan vaginanya saja. Ia kemudian mendapatkan predikat sebagai perempuan dengan vagina terkuat di dunia.

Predikat tersebut diperoleh Tatyana dari Guiness World Record dengan label “Vagina yang Bisa Angkat Beban” setelah menunjukkan dirinya berhasil mengangkat sebuah kettlebell (alat angkat beban untuk tangan) dengan menggunakan bagian “bawahnya”.

Apa yang dilakukannya tersebut mengundang sejumlah televisi untuk menyiarkannya. Dan banyak orang yang terkejut, saat ia melakukan hal tersebut di program E4, The Body Shocking Show.

Ia menunjukkan rekaman yang akan disiarkan akhir bulan ini. Ia dengan sigap mengangkat barbell seberat enam kilogram, hanya dengan menggunakan otot-otot di vaginanya.

Bahkan saat itu, pembawa acara program tertegun, mendengar penjelasan dari Tatyana.

“Saya memasukkan telur terlebih dahulu ke dalam (vagina), lalu Anda hanya tinggal mengencangkan otot-otot bagian perempuan Anda dan menahan telur di dalamnya,” ujarnya.

Tatyana berhasil melakukan aksi tersebut lantaran selalu menjaga ritme dengan bobot yang dibawanya.

Ia kemudian menawarkan masyarakat, melalui situsnya, melatih senam intim.

“Saya ingin memberikan ilmu dari bakat saya ini,” ujarnya.

“Saya sebenarnya memiliki otot bagian kewanitaan yang normal, tapi ini aku lakukan setelah 20 tahun latihan,” tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here