Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanGokil, 'Pengabdi Setan 2:Communion' Dalam Waktu Empat Hari Tembus Dua Juta Penonton

Gokil, ‘Pengabdi Setan 2:Communion’ Dalam Waktu Empat Hari Tembus Dua Juta Penonton

Bogordaily.net bergenre , ‘Pengabdi Setan 2: Communion' menurut sang sutradara, Joko Anwar mampu menyedot perhatian dua juta penonton hanya dalam waktu kurang dari empat hari. Ini adalah angka penonton yang tinggi terhitung sejak penayangannya pada 4 Agustus 2022 lalu.

Joko Anwar juga berterima kasih kepada penonton yang sudah menjadi bagian dari cerita teror arwah Ibu ini. Kabar gembira itu dibagikan Joko Anwar melalui akun instagramnya, Minggu 7 Agustus 2022.

“Alhamdulilaaahh. 3,5 hari 2 juta. Terima kasih banyak ya, teman yang udah jadi bagian dari ini. #pengabdisetan2,” kata Joko.

Di poster yang dibagikan Joko Anwar, tertulis bahwa sampai dengan pukul 12.00 WIB siang tadi, ada lebih dari 2 juta penonton yang sudah menyaksikan Pengabdi Setan 2: Communion.

“Sampai dengan jam 12, sudah lebih dari 2.000.000 orang mencari surga di bawah telapak kaki Ibu,” bunyi poster tersebut.

Sebelumnya, dalam dua hari tayang, karya sutradara ternaman Joko Anwar ini berhasil tembus satu juta penonton.

Pengabdi Setan 2: Communion masih mungkin mengungguli “KKN di Desa Penari” yang mampu menyedot 9,2 juta penonton dalam 75 hari tayang di .

Dalam waktu yang singkat, besutan Joko Anwar ini berhasil menjadi tayangan favorit masyarakat Indonesia. Kesuksesan ini mendorong CGV Indonesia untuk membuka jam penayangan baru. Sebab, dalam tiga hari tayang di “KKN di Desa Penari” hanya mampu menyedot perhatian 1 juta penonton.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here