Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGunakan Narkoba, Manajer BCL Diciduk Polisi

Gunakan Narkoba, Manajer BCL Diciduk Polisi

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari Bunga Citra Lestari. , Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy diciduk polisi.

Bunga Citra Lestari diamankan polisi karena terjerat . Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulpan.

“Ya benar ( ),” kata Kombes Pol Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat, 5 Agustus 2022..

Lebih lanjut, Kombes Pol Zulpan juga menjelaskan barang bukti yang diamankan dari penangkapan Doddy. Rupanya ada beberapa barang bukti yang diamankan polisi, mulai dari sabu, inex, dan happy five alis H5.

Selain itu, Kasat Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan, Doddy ditangkap pada Rabu, 3 Agustus 2022 malam di kawasan Pasar Minggu, Jaksel.

Sampai sekarang penyidik masih melakukan pendalaman terhadap Bunga Citra Lestari..

Berdasarkan keterangan, sang manajer tersebut ditangkap di kediamannya disertai sejumlah barang bukti. Lebih lanjut, Akmal mengatakan bahwa sang manajer ditangkap pada Kamis, 4 Agustus 2022, lalu.

“Barang bukti berupa frixsiras atau aprazolam,” jelas Kepala Satuan Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal.

Di kesempatan yang sama, Kasat reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengutarakan bahwa sang manajer ditangkap di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Yang bersangkutan diamankan di daerah pasar minggu Jakarta Selatan,” ucap AKAN Akmal.

Selain belum bisa mengungkap barang bukti secara lengkap, pihak kepolisian juga belum bisa mengungkapkan bagaimana kronologi penangkapan sang manajer. Kini, sang manajer tengah berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani rangkaian penyidikan dan akan kami berikan informasi selengkapnya nanti,” terang AKBP Akmal.

Akmal mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut perihal jumlah atau berat barang bukti ketika pihak kepolisian mengamankan Sang manajer.

Akmal menjelaskan bahwa sang manajer bisa ditangkap lantaran adanya laporan masyarakat sekitar. Atas laporan masyarakat sekitar ini, pihak kepolisian langsung memeriksa kebenarannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here