Wednesday, 17 April 2024
HomeViralGunakan Paper Bag Karena Anak Susah Makan, Aksi Ibu Ini Tuai Pujian

Gunakan Paper Bag Karena Anak Susah Makan, Aksi Ibu Ini Tuai Pujian

Bogordaily.net video akun media sosial Instagram mstaronlineofficial memperlihatkan momen seorang ibu menyiasati sang yang susah makan dengan memanfaatkan paper bag.

Ibu itu tetap memasak makanan sendiri untuk sang buah hati.

Si ibu memasak kaldu ayam untuk sayur sang . Sementara, lauknya ibu ini memasak telur dadar goreng.

Ibu cerdas ini memanfaatkan kesukaan anaknya terhadap paper bag untuk menbujuk dia makan. Ibu meletakkan semua menu makanan di kotak bekal.

Si ibu kemudian memasukkan kotak bekal tersebut ke dalam paper bag bekas dari restoran. Alhasil, makanan yang dimasak oleh si ibu seolah dibeli dari luar.

“Apabila susah makan, ingin makanan yang beli di luar. Senangnya dia apabila lihat paper bag itu. Dirimu tertipu nak,” kata sang ibu, dikutip dari Yoursay, Rabu 3 Agustus 2022.

Ibu kemudian memberikan paper bag berisi makanan yang ditaruh ke dalam bekal kepada sang . Siapa sangka respons sang begitu senang menerima paper bag itu.

Sang membuka kotak bekal yang ada di dalam paper bag. Dia lalu disuapi sang ibu untuk makan makanan di kotak bekal tadi.

Saking senangnya, sang sampai memberikan jempol kepada sang ibu. Tidak hanya itu, ini juga mencoba untuk makan sendiri.

Baru dua jam lalu diunggah, video ini sudah mendapatkan 195 ribu kali tayangan dan 11,9 ribu suka. Cara cerdas ibu tersebut membujuk sang supaya lahap makan lagi menuai berbagai tanggapan dari warganet.

“Bagus idenya ini,” komentar salah satu warganet.

“Lahapnya dia, bijak sekali ibunya,” pujian yang lain.

“Dik, nanti kalau besar lihat kembali video ini oke,” kata lainnya dengan emoji tertawa.

“Hahaha comelnya, ingin mencoba ke anakku lah, tapi itulah hemmm,” sahut yang lain.

“Emak-emak zaman sekarang harus kreatif. Emak-emak zaman dulu kalau enggak makan yang ada kena rotan atau dipukul lah,” tanggapan warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here