Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburanHa Sung Woon Dikabarkan Wajib Militer Bulan September Mendatang

Ha Sung Woon Dikabarkan Wajib Militer Bulan September Mendatang

Bogordaily.net – Ha Sung Woon telah mengumumkan secara resmi tanggal keberangkatannya untuk menjalankan .

Dilansir Soompi, pihak agensi yang menaungi Ha Sung Woon, , akhirnya mengeluarkan surat pernyataan resmi menyangkut keberangkatan dirinya untuk menjalankan .

Dalam surat pernyataan tersebut, Ha Sung Woon akan menjalankan sebagai tentara aktif pada tanggal 5 September 2022 mendatang.

Berikut isi surat pernyataan dari pihak .

Halo, kami . Artis kami Ha Sung Woon akan melakukan sebagai tentara aktif pada tanggal 5 September 2022 mendatang.

Demi mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menghormati permintaan artis kami untuk berangkat dengan tenang, waktu dan lokasi pelatihan akan dirahasiakan.

Kami tidak akan mengadakan prosedur official secara terpisah, jadi kami mengharapkan pengertian kalian semua.

Kami mengharapkan para penggemar untuk selalu memberikan perhatian dan dukungan yang hangat kepada Sung Woon yang akan menjalankan kewajiban militernya dengan sepenuh hati dan kembali dengan image yang lebih sehat dan dewasa.

Terima kasih.”

Sementara itu, sebelum resmi menjalankan wajib militernya pada tanggal 5 September 2022 mendatang, Ha Sung Woon juga akan melakukan comeback dengan mini album ketujuhnya bertajuk ‘Strange World' pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang.

Mendengar kabar ini, para pengemar pun meninggalkan dukungannya kepada Ha Sung Woon, dan mendoakan agar ia kembali dalam keadaan sehat. Berikut beberapa di antaranya.

“Tidak apa-apa. Selama kalian mendukung artis idola kalian dengan sepenuh hati, kalian tidak akan merasakan kehilangan. Ia akan kembali dengan lebih cepat daripada yang kau bayangkan. Waktu berlalu dengan begitu cepat dan ia akan sangat gembira memiliki fans yang berada di sisinya ketika ia kembali nanti. Jadi, tetap berada di sampingnya, apa pun yang terjadi,” tulis salah satu penggemar.

“Aku akan sangat merindukanmu,” komentar fans yang lain.

“Semoga waktu yang kau habiskan bersama kami saat konser membuatmu tersenyum saat kamu menjalankan tugasmu. Pikirkan tentang momen bahagia tersebut seperti kami yang akan selalu memikirkan dan menunggumu. Jangan sampai terluka, selalu jaga kesehatan, dan kembali dengan selamat.”

“Wah, aku kaget sekali, seperti tidak percaya rasanya. Tetapi, ia kelahiran tahun 1994, memang sudah waktunya untuk berangkat menjalankan wajib militer,” ucap lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here